Brilio.net - Mempunyai pasangan yang ideal adalah impian semua manusia di bumi ini. Namun sayangnya, nggak semua orang bisa beruntung mendapatkan pasangan sesuai dengan kriterianya. Meski sudah mendapat pasangan sesuai kriteria, berbagai perbedaan kadang juga bisa jadi halangan dalam suatu hubungan.

Salah satu perbedaan yang kerap jadi persoalan dalam suatu hubungan adalah sumber penghasilan. Seperti yang dialami oleh seorang pengguna warganet yang kisahnya dibagikan akun akun Twitter @twtmalaywedding. Dilansir brilio.net pada Selasa (24/1), seorang wanita menceritakan tentang perasaan galaunya antara mau melanjutkan menikah atau tidak dengan sang pujaan hati yang sudah dipacarinya selama dua tahun.

Dalam curhatannya tersebut, wanita tersebut mengunkapkan jika pendapatan pasangannya yang lebih rendah daripada dirinya jadi salah satu faktor. Selama menjalin hubungan, wanita tersebut mengaku sering sering mentraktir sang kekasih makan. Lantaran keterbatasan ekonomi, sang kekasih bahkan berusaha menahan untuk tidak makan.

(brl/mal)