Brilio.net - Seorang presenter berita di sebuah stasiun TV di India bernama Supreet Kaur dipuji karena ketegarannya saat tanpa sengaja mengetahui kabar duka yang menimpa suaminya. Itu terjadi saat membacakan berita terkait sebuah kecelakaan fatal yang terjadi di Chattisgarh, Madya Pradesh, India.

Sabtu (8/4) lalu, Kaur seperti biasa bertugas di program berita IBC24. Saat itu, ia menyaksikan seorang reporter yang secara langsung melaporkan kecelakaan di distrik Mahasamund.

Reporter hanya mengabarkan adanya tiga orang korban tewas dalam kecelakaan tersebut tanpa menyebut identitas korban tersebut. Namun kemudian ia menyadari bahwa kemungkinan suaminya yang bernama Harshad Kawade ikut jadi korban tewas saat mengetahui salah satu mobil yang terlibat adalah Renault Duster yang biasa dipakai suaminya melewati rute di distrik tersebut.

Sontak hal itu membuatnya sedih. Hebatnya ia menyembunyikan kesedihannya selama acara berlangsung dan baru pecah tangisnya setelah ia selesai bertugas.

"Saat ia membaca berita tersebut dia tahu bahwa kendaraan itu adalah mobil suaminya yang melewati rute itu di hari yang sama. Tim produksi juga tahu tapi tak bisa memberitahu Kaur karena sedang live di TV," terang seorang produser IBC24, seperti dilansir brilio.net dari Standard, Minggu (9/4).

Produser tersebut melanjutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Kaur adalah sebuah tanggung jawab pada tugas dan menunjukkan betapa profesionalnya dia.

"Ia bisa tenang selama sekitar 10 menit sebelum ia menghubungi kerabatnya dan mulai menangis. Ia kemudian menuju tempat kejadian kecelakaan tersebut," pungkasnya.