Brilio.net - Bak mandi merupakan komponen utama dalam desain kamar mandi. Alat ini memiliki fungsi yang cukup vital seperti menampung air serta punya nilai estetika bagi sebuah kamar mandi. Desain bak kamar mandi saat ini sangat beragam, material yang digunakan juga bervariasi. Ada yang dari plastik, semen, keramik atau porselen, kaca, dan masih banyak lagi. 

Nah, seperti yang disebut di awal bahwa fungsi bak adalah untuk menampung air. Air tersebut dipakai untuk keperluan mandi, cuci, dan kakus. Bak ini umumnya selalu diisi penuh supaya ketersediaan air aman. Karena dipakai untuk mandi, jadi perlu menjaga kebersihan bak agar terbebas dari kuman dan bakteri. 

Bicara soal bak mandi, berikut ini ada bak yang bikin senam jantung setelah melihatnya. Mula-mula bak itu tampak biasa atau tidak ada keanehan. Tapi, tunggu sampai kamu melihat sesuatu di dalamnya. 

Brilio.net melansir dari akun TikTok @argantara100, video yang sudah ditonton nyaris 3 juta kali itu bikin orang yang lihat kaget setelah tahu isi di dalam bak berwarna pink. 

lele dalam bak mandi © TikTok

foto: TikTok/@argantara100

Dalam video berdurasi 29 detik, terdapat satu ember dan dua bak berisi air. Kamar mandi itu tidak terlalu besar. Di samping toilet jongkok terdapat bak keramik berisi air berwarna butek.