Brilio.net - Di dalam kamar mandi, kadang orang melengkapinya dengan bak. Bak mandi ini berfungsi sebagai tempat penampungan air. Tapi di rumah-rumah dengan desain yang lebih compact, bak mandi ini seringkali tidak ada. Soalnya, sulit menempatkan bak mandi di kamar mandi yang sempit.

Kalau kamar mandinya cukup besar, kamu bisa meletakkan bak mandi. Ya, meskipun kebanyakan orang zaman sekarang lebih suka mandi dengan shower. Tapi masih ada lho orang yang suka mandi dengan gayung dan air di bak.

Ngomong-ngomong soal bak mandi ini, kadang ada yang desainnya nggak terduga dan nyeleneh abis lho. Pokoknya tuh, kalau kamu lihat desainnya bisa bikin geleng-geleng kepala. Kayak gimana ya desainnya?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Rabu (5/1), berikut 11 desain bak mandi nyeleneh yang penampakannya bikin heran.

1. Bak mandi yang satu ini konsepnya gimana sih ya?

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Kayaknya bikin baknya salah tempat deh.

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Nggak paham lagi sama yang desain bak mandinya.

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Kenapa nggak lebih tinggi bak mandinya ya?

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Sekarang ada bak mandi yang bisa buka tutup ya...

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Kamu mau mencoba bak mandi yang punya pintu nggak nih?

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Konsepnya bak mandi dalam bak mandi gitu ya?

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Mungkin bak mandinya nggak berfungsi dengan normal.

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Ada kebocoran dalam bak mandinya kali ya?

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Ini yang desain siapa sih ya kira-kira?

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

11. Ini bak mandi dengan konsep nggak ada rongganya gitu ya?

desain bak mandi penampakannya lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/lin)

(brl/lin)