Brilio.net - Nggak banyak yang tahu nih kalau kamar mandi bisa disulap jadi tempat yang multifungsi lho. Nggak cuma buat buang air atau mandi doang nih, beberapa orang menyulap kamar mandi jadi tempat yang nggak terduga. Biasanya sih hal ini terinspirasi dari hal-hal yang kamu sering lakukan di kamar mandi.

Coba deh kamu inget-inget apa aja sih yang suka bikin kamu berlama-lama di kamar mandi? Biasanya sih orang tuh suka berpikir dan menenangkan diri di kamar mandi. Ada juga orang yang lebih gampang kalau belajar di kamar mandi. Selain itu yang nggak boleh ketinggalan tuh orang biasanya senang menyanyi di kamar mandi.

Ngomong-ngomong soal kebiasaan di kamar mandi ini, jadinya orang suka memanfaatkan kamar mandi buat hal-hal yang nyeleneh. Seperti deretan cara orang manfaatkan kamar mandi berikut ini. Mulai dari buat studio rekaman sampai buat panjat dinding lho.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (23/9), berikut 11 cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi yang kreatif banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Memang kamar mandi tuh kayaknya jadi dapur rekaman paling nyaman.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

2. Hayo siapa yang sarapan paginya di kamar mandi nih, ngaku.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

3. Ini nih definisi ngadem di kamar mandi, ditambah kipas angin.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

4. Kamu nggak punya papan catur? Coba deh cek dulu keramik kamar mandi kamu.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

5. Yang hobi bermusik, coba mulai karier kamu dari kamar mandi.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

6. Tempat paling nyaman buat berpikir tuh kamar mandi, valid nggak nih?

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

7. Ya tapi jangan buat ngegame juga dong, ada-ada aja deh.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

8. Ini nih yang bikin para cowok suka kelamaan di kamar mandi.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

9. Buang air sekalian mengasah skill panjat tebing, minat?

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

10. Memindahkan kamar ke kamar mandi adalah ide brilian.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

11. Buat kamu anak kimia mungkin bisa memanfaatkan kamar mandi kayak gini.

cara nyeleneh manfaatkan kamar mandi lucu deh © 2021 1cak.com

(brl/lin)