Brilio.net - Bagi banyak orang, mendapatkan sebuah hadiah tentu merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih jika hadiah tersebut diberikan oleh orang spesial dan merupakan kado barang mewah yang memiliki harga mahal.

Namun rupanya, hal tersebut tak berlaku bagi seorang perempuan asal Singapura ini. Alih-alih merasa senang karena sang pacar membelikannya dompet Louis Vuitton dengan harga Rp 7 juta, ia justru merasa kesal dan kecewa.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook NUS Whispers, Selasa (2/6), dikatakan bahwa dompet itu diberikan kepada perempuan tersebut sebagai hadiah ulang tahun dari sang kekasih. Akan tetapi, ketika ia mengetahui bahwa yang dihadiahkan adalah dompet LV, perempuan itu justru merasa seperti pecundang.

"Ketika saya melihat dompet, aku merasa sangat kecewa dan kecewa," dikutip dari NUS Whsipers.

Sontak, ia pun melontarkan protes dan rasa kesalnya pada sang pacar. Tak hanya itu, ia juga memaparkan alasan atas kekesalannya tersebut.

Loading...

Usut punya usut, perempuan tersebut merasa kecewa lantaran pacar adiknya menghabiskan uang yang jauh lebih banyak untuk membelikan hadiah kepada saudara kandungnya itu.

Diketahui bahwa saat berulang tahun, sang adik diberi tas merek Chanel seharga Rp 10,2 juta, sedangkan dirinya hanya dompet berharga Rp 7 juta.

"Jujur saja, LV untuk orang miskin yang ingin terlihat kaya. Chanel jauh lebih baik daripada LV," terang akun Facebook NUS Whsipers.

Di samping itu, ia juga menilai bahwa pacarnya mengajak dirinya makan di restoran yang ia anggap 'murah'. Sementara pacar saudara perempuannya mengajak ke restoran yang populer dan mewah.

"Pacar saudaraku bahkan memberi 1.000 dolar (Rp 10 juta) sebulan sebagai uang saku, tetapi pacarku hanya memberiku 500 dolar (Rp 5 juta) sebulan," pungkasnya.