×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi pria goyang mobil saat isi BBM biar penuh ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Duh

Aksi pria goyang mobil saat isi BBM biar penuh ini bikin tepuk jidat

Kebiasaan ini jamak dijumpai di berbagai daerah.

12 / 05 / 2017

Brilio.net - Kebiasaan orang di berbagai negara tentu saja berbeda-beda. Hal itu juga terkadang membuat kita yang berbeda kebiasaan geleng-geleng kepala. Misalnya kebiasaan makan, minum, mandi, salam dan lain sebagainya.

Nah, kali ini ada video yang menggambarkan kebiasaan unik orang mengisi bahan bakar minyak (BBM) untuk mobil. Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengisi BBM untuk mobilnya dengan 'self service'. Usai dirasa cukup, dia lalu menggoyang-goyang mobil yang termasuk keluaran terbaru tersebut lalu mengisinya kembali. Hal itu seolah untuk meyakinkan tak ada ruang kosong di tangki mobil yang diisi BBM.

"Kadang2 Tuhan mau uji Tahap keimanan dan kesabaran kita, dia antar mcm2 perkara. Mcm ni salah satunya," kata akun Charlie Verona yang mengunggah video tersebut dikutip brilio.net, Jumat (12/5).

Video aksi nyeleneh pria itu langsung menuai tanggapan banyak netizen. Mereka tak habis pikir alasan apa yang dipakai pria tersebut menggoyang mobilnya.

Loading...

"Dia pasti ga pernah belajar IPA di sekolah, atau pas lagi bolos. Gimana hukum benda cair ga berlaku buat orang ini. Mo digoyang2 sampek miring isinya juga tetep. Tapi orang2 kek gini banyak juga sih. wkwkwkwk," komentar akun Mohax.

"Bagi yg bukan otomotif mungkin bilang kalo itu orang gemblung. Tpi kalo orang otomotif pasti bilang orang sabar dan gag malu. Tangki mobil dengan motor beda ya mas/mbak. Ada sekat2nya. Dan sekatnya diatas bukan di bawah. Kalo gag digoyang gag bisa bener2 penuh. Yg setau saya seperti itu. Thanks," timpal akun Didin Hudi Prayogi.

Dihimpun dari berbagai sumber, perilaku menggoyang-goyang mobil saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) dimaksudkan agar bensin bisa terisi lebih banyak atau benar-benar penuh, tanpa tertahan udara. Namun, mobil saat ini sudah dilengkapi sistem ventilasi pada lubang pengisian BBM. Di mana ini memungkinkan udara yang ada di dalam tangki akan keluar dengan sendirinya seiring dengan dimasukkannya BBM tersebut. Jadi menggoyang-goyang mobil saat mengisi BBM merupakan kegiatan yang sia-sia, karena tidak membuahkan hasil menguntungkan meski itu juga tidak merugikan, lho.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more