toga bersih-bersih © TikTok

foto: TikTok/@nikamirulshakir

Terlihat dari video, awalnya pria tersebut menjemur baju menggunakan toga, dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih lainnya seperti mencuci piring, mencuci sepeda motor, dan bahkan memberi makan kucingnya. Menurutnya, sayang sekali bila toga hanya digunakan dalam momen wisuda saja.

"Rugi la pakai sehari je jubah konvo (rugilah pakai sehari aja toganya)," ujarnya dalam caption yang dilansir brilio.net, Kamis (23/11).

toga bersih-bersih © TikTok

foto: TikTok/@nikamirulshakir

Dilansir dari worldofbuzz, pria yang biasa disapa Meor itu mengaku bahwa tidak menyangka videonya menjadi viral di media sosial. Ia hanya ingin merayakan kelulusannya dengan jubah toga miliknya. Menurutnya, sayang bila jubah toga itu hanya dipakai sehari, apalagi jubah tersebut sudah ia sewa.

"Saya secara random buat konten, dan tidak berharap mendapatkan banyak penonton di TikTok," imbuh Meor.

Melihat aksinya, banyak komentar yang nggak kalah kocak pada video tersebut. Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 720 ribu kali, mendapat 33 ribu like, dan 1.816 komentar.

toga bersih-bersih © TikTok

foto: TikTok/@nikamirulshakir

Salah satu komentar yang diterima Meor, menyarankannya keliling kampung sambil mengenakan toga. Momen itu bisa menjadi ajang memamerkan kelulusannya kepada orang-orang satu kampung.

"Bayar mahal-mahal dik bawak pusing satu kampung dik (bayar mahal-mahal bawa keliling satu kampung)," pungkas akun @nor.

@nikamirulshakir Pre konvo #uitmdihatiku #konvokesyen uitmdihatiku - ainn.