Brilio.net - Hidup tak selamanya indah, kadangkala hal menyedihkan menghampiri. Tak jarang mengeluh menjadi 'obat' bagi sebagian orang saat kesedihan dan kesusahan menghampiri.

Seperti halnya saat putus cinta, beberapa anak muda lebih senang mengeluh dan menyalahkan keadaan dari pada mengoreksi diri. Akhirnya, mereka lebih banyak galau memikirkan berbagai masalah kehidupan tanpa solusi.

Beberapa anak muda bisa saja meluapkan kekesalan atau amarah dengan berbagai macam cara. Misalnya, ada yang lebih senang mengeluh atau istilah yang sering digunakan 'sambat' di media sosial.

Namun, nggak kalah menariknya adalah saat anak muda meluapkan kekesalannya melalui tulisan tembok di pinggir jalan. Kali ini brilio.net kumpulkan beberapa tulisan di tembok bernada pesimis yang bikin tepuk jidat, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (5/11).

1. Takut yang terlalu berlebihan, wkwk...

Loading...

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@sekupi420

2. Makanya usaha dong!

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@tembok_berbicara

3. Sering kejadian, pas udah cantik ditinggalin.

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@tembok.visual

4. Halusinasi gaes!

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@tembok.visual

5. Ayo, semangat semangat!

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@tembok.visual

6. Hayo, jangan menyerah~

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@tembok.visual

7. Mau bilang cinta tapi nggak berani ngomong.

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@jakarta.keras

8. Berdoa lagi, berdosa lagi.

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@tembok.visual

9. Hmmm, ngenes banget sih?

tulisan tembok bernada pesimis  Instagram

foto: Instagram/@tembok.visual