Brilio.net - Manusia membutuhkan makanan untuk menambah energi mereka agar semangat beraktivitas. Kalau kamu lagi lapar, biasanya bawaannya gampang kesal. Rasanya ingin terburu-buru mencari atau menyantap makanan yang ada di sekitarmu. Ya kan?

Namun saat makan pun sebaiknya dilakukan dengan tenang dan hati-hati. Hal itu dilakukan agar makanan yang masuk dapat dicerna dengan baik oleh tubuh. Selain itu juga bisa mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin bisa terjadi.

Jangan sampai deh, kamu kayak deretan orang-orang berikut ini. Karena kebanyakan gaya sewaktu makan, alhasil makanan yang harusnya masuk ke dalam perut malah jadi tumpah ke mana-mana. Gagal makan deh!

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/8), berikut 8 kelakuan orang banyak gaya saat makan.  

1. Kalau lagi laper emang bawaanya jadi buru-buru dan nggak fokus.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Laper gann

A post shared by Awreceh Indonesia Unofficial (@awreceh._id) on

2. Makanya hati-hati, kan kasihan temannya yang di belakang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terciumm aroma dendam #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

3. Sudah diracik dengan sempurna, endingnya malah apes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pekokc #ngawi #ngawingakak

A post shared by Ngawi Ngakak (@ngawingakak) on

4. Itulah kenapa kita nggak boleh banyak gaya saat lagi makan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kakean polah... #ngawingakak #ngawi

A post shared by Ngawi Ngakak (@ngawingakak) on

5. Sakit sih nggak, cuma jadi kelaparan aja.

6. Licin banget roti bakarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Banyak gaya si bapak -AJ #receh #dagelan #videolucu #ngakak #lucu #quotes #meme #memes #shitpost #videongakak #tiktokindonesia

A post shared by Awreceh Indonesia Unofficial (@awreceh._id) on

7. Susah-susah buka bungkusnya, endingnya malah bikin nyesek.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rasido madaang.... Credit @bayu_bayek27 #ngawingakak #ngawi

A post shared by Ngawi Ngakak (@ngawingakak) on

8. Penikmat boba menangis melihat ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alon2 to nyedote ki... #ngawi #ngawingakak

A post shared by Ngawi Ngakak (@ngawingakak) on