Brilio.net - Tugas seorang pelajar sejatinya hanya satu, yakni belajar. Permasalahannya, kadang kala kegiatan belajar ini terasa membosankan. Alasannya pun beragam. Bisa jadi karena cara sang guru yang kurang kreatif ketika mengajar, atau bisa juga karena memang sang anak pada dasarnya mudah bosan.

Jika sudah begitu, bisa dipastikan bahwa kegiatan belajar pun menjadi tidak berjalan menyenangkan. Alhasil, ilmu yang coba diterangkan oleh para guru pun tidak terserap dengan optimal. Perlu ada sebuah distraksi untuk mengatasi rasa bosan dan mengembalikan minat pelajar untuk belajar.

Lalu, cara apa ya yang kira-kira efektif untuk membuang rasa jenuh tersebut? Wah, tentunya sih, bermacam-macam dan tergantung dari si anak yang bersangkutan.

Nah, tapi, daripada kamu bingung mencari cara untuk mengatasi rasa bosan pas belajar ini, mending kamu cek rangkuman aksi pelajar main TikTok di sekolah berikut ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/2). Siapa tahu ya kan, habis ini kamu akan semangat untuk belajar lagi~

1. Nah, loh! Pada kaget kaaannn..

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Humor Gokils (@dramatiktok) on

2. Anak STM kalau jadi DJ tuh gini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Tiktok Indonesia (@dramatiktokindo) on

3. Hmmm, mungkin cuma yang main TikTok yang paham.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

4. Apakah kamu tercengang saat menontonnya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KEGOBLOGAN YANG UNFAEDAH (@kegoblogan.unfaedah) on

5. Eya... terciduk guru gitu deh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Humor Gokils (@dramatiktok) on

6. Anak SD nggak mau ketinggalan dong~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Tiktok Indonesia (@dramatiktokindo) on

7. Emang seru kalau dikerjain temen-temen sendiri?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

8. Ada-ada aja aksi bocah-bocah ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @drama_tiktok on