×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Cerita cinta terlarang guru dan murid, bikin geger

0

BRILIO » Duh

7 Cerita cinta terlarang guru dan murid, bikin geger

Tindakan ini nggak layak ditiru.

(brl/fen)

09 / 11 / 2018 00:05

Brilio.net - Ada pepatah mengatakan, bahwa guru adalah sosok yang harus 'digugu dan ditiru', yang intinya menjelaskan bahwa guru merupakan salah satu orang yang bisa dipercaya dan segala perilakunya patut untuk dicontoh. Guru pada umumnya juga dikenal sebagai orangtua pengganti ketika anak-anak berada di sekolah.

Namun beberapa tahun belakangan, banyak sekali kasus yang melibatkan guru. Beberapa di antaranya tindak kekerasan yang dilakukan guru kepada muridnya. Selain itu pernah ada cinta terlarang guru dan murid hingga terjadi tindakan perkosaan.

Masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut tentunya geram dan sangat menyayangkan. Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari beberapa sumber, cinta terlarang yang pernah menjadi antara guru dan murid, Kamis (8/11).

1. Guru dan murid bersetubuh di pesawat.

Seorang guru bernama Wilson tega memaksa salah seorang murid perempuan (tidak diketahui namanya) untuk memuaskan hasrat seksualnya saat berada di dalam Pesawat. Fakta lain membuktikan bahwa keduanya melakukan tindak asusila tersebut di kamar mandi pesawat. Pihak National College for Teaching & Leadership (NCTL) juga menjelaskan bahwa Wilson meminta muridnya untuk melakukan oral seks tanpa menggunakan pengaman.

Meski Wilson sempat membantah tuduhan tersebut, namun pada akhirnya guru itu telah dinyatakan bersalah. Selain itu ia juga dikeluarkan dari sekolah dan tidak dibolehkan untuk mengajar lagi.

2. Berawal dari Snapchat, hubungan guru dan murid ini berujung tindak asusila.

Kali ini cinta terlarang murid dan guru terjadi di Amerika Serikat. Salah seorang guru perempuan terbukti telah melakukan tindak asusila kepada dua murid laki-lakinya yang masih berusia 17 tahun. Guru berusia 29 tahun itu mengaku berkomunikasi dengan kedua muridnya melalui Snapchat.

Seiring bejalannya waktu, pertemanan mereka di media sosial menjadi lebih dekat dan intim. Sang Guru yang bernama June Kendall itu semakin berani untuk menunjukan foto-foto vulgarnya kepada kedua murid laki-laki itu. Bahkan June juga mulai berani menyatakan secara terbuka ingin berhubungan seksual dengan kedua muridnya.

Ia dan muridnya melakukan hubungan seks di salah satu ruangan sekolah. Namun pada akhirnya perbuatan June tersebut berakhir di meja hijau, setelah salah seorang muridnya melaporkan tindakan sang guru kepada pihak yang berwajib.

3. Guru mengandung buah cinta dari hubungan dengan muridnya.

Di Maryland, Texas, Amerika Serikat, ada dua guru perempuan bernama Alexandria Vera dan Laura Whitehurst yang terbukti bersalah setelah melakukan pelecehan seksual kepada muridnya. Bahkan salah satu dari kedua guru tersebut sampai hamil. Pada akhirnya kasus itu terungkap setelah salah seorang murid melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib.

4. Guru membujuk muridnya untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Di Indonesia juga ada peristiwa serupa yang terjadi di Jombang, Jawa Timur. Seorang guru berusia 35 tahun, bernama Sugo, terbukti telah melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang murid perempuannya. Diduga guru tersebut telah menjalin cinta terlarang dengan muridnya sejak tahun 2009.

Sugo yang berprofesi sebagai guru fisika membujuk muridnya untuk pulang terakhir dan ingin memberi kekuatan kepada murid perempuannya dengan cara bersetubuh. Hingga pada akhirnya murid tersebut hamil dan mengakui kepadaa orangtuanya telah melakukan hubungan seksual dengan gurunya.

5. Guru muda terciduk ketika melakukan tindak asusila ke muridnya.

Salah seorang guru cantik yang mengajar di Yukon High Scool, Oklahoma, Amerika Serikat tertangkap basah oleh polisi ketika sedang menunggu muridnya di suatu tempat untuk melakukan hubungan seks. Polisi menjebak guru berusia 22 tahun itu dengan cara menggunakan ponsel murid laki-laki yang tidak diketahui namanya tersebut.

Setelah itu polisi menciduk guru tersebut yang sedang duduk di di ruangan yang hanya diterangi cahaya lilin. Akibat perbuatannya, ia dijatuhi denda sebanyak Rp 1,1 miliar.

6. Salah seorang guru di Depok, mengaku telah melakukan pelecehan seksual

Di Depok salah seorang guru berinisial WA telah melakukan tindakan asusila kepada muridnya. WA mengaku menyesal dan meminta maaf kepada pihak sekolah dan orangtua. Bahkan dia mengaku ingin sembuh dari tindakannya yang dianggap menyimpang itu.

Kepala sekolah membenarkan jika WA ingin sembuh dari 'penyakitnya' tersebut sambil membacakan WhatsApps darinya. Bahkan untuk memberi hukuman kepada WA, kepala sekolah memberhentikannya sejak tanggal 31 Maret 2018 lalu.

7. Murid tidak ingin kemah karena pernah jadi korban pelecehan seksual dari gurunya

Guru berinisial SL dari kota Semarang terbukti melakukan tindakan pelecehan seksual kepada tiga muridnya. Tindakan tidak terpuji dari guru tersebut terkuak setelah salah seorang murid berinisial N mengaku pada orangtuanya tidak ingin mengikuti kemah karena takut kepada SL. Setelah ditelusuri ternyata SL pernah melakukan pelecehan kepada N. Namun peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: mgg/vaulika rinjani

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    76%

  • Love

    6%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more