×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah cinta Nabila, berpacaran suami orang sampai aborsi

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Kisah cinta Nabila, berpacaran suami orang sampai aborsi

Ketika berkenalan mengaku duda beranak satu, ternyata masih punya istri sah.

12 / 10 / 2015 20:06

Brilio.net - Ujung dari sebuah perkenalan memang tidak ada yang bisa menyangkanya. Itulah gambaran sekilas hubungan asmara antara Nabila (19) dan pacarnya, Salam (35) yang saling kenal lewat tante Nabila. Nama kedua orang tersebut memang disamarkan karena permintaan narasumber, yakni Nabila sendiri.

Nabila mulai menjalin hubungan dengan Salam sejak SMA saat masih berumur 16 tahun. Waktu itu, Salam memperkenalkan dirinya sebagai seorang duda yang mempunyai anak satu. Karena perhatian dari Salam yang luar biasa, seperti menjemput dan mengantar ke sekolah, akhirnya Nabila jatuh hati kepadanya. Untuk memadu kasih, biasanya Nabila di ajak ke beberapa panti yang berlokasi di Ambon.

Meski terpaut usia yang jauh, Nabila sebenarnya merasa tidak terganggu karena memang Salam tidak ada yang punya. Meskipun begitu, rasa tenang itu perlahan berubah menjadi sebuah mimpi buruk, tepatnya ketika hubungan mereka berumur 1,5 tahun.

Di waktu tersebut, tiba-tiba saja ada sebuah panggilan telepon yang berbunyi, “Kamu ini kurang ajar, kamu sering telepon dan SMS suami aku,” tiru Nabila ketika bercerita kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (7/10).

Saat itulah hati Nabila terperanjat. Tidak peduli, dia langsung mencari tahu alamat rumah Salam. Sampai di kediamaan Salam, pria yang mengaku duda ini tetap cool untuk membukakan pintu untuk Nabila. “Langsung saja saya lempar asbak ke muka Salam,” ujarnya ketika dia emosi dengan perbuatan Salam waktu itu.

Loading...

Fakta itu terbongkar pada Februari 2015. Di dalam rumahnya, sang istri menjelaskan bahwa dialah pasangan sah dari Salam. Bahkan istrinya juga mendapatkan dua keturunan dari Salam. Memang hubungan pasangan ini tidak harmonis sejak mereka menikah. Tepatnya ketika sang istri Salam tidak menunjukkan tanda-tanda keperawannya pada malam pertama mereka.

Pengakuan Salam mengatakan bahwa sebenarnya itulah motif yang menyebabkan dia menjalin hubungan dengan Nabila. Parahnya lagi, gaya berpacaran antara Salam dan Nabila juga sering kebablasan. “April kemarin lalu saya hamil,” ungkap Nabila yang harus menggugurkan kandungannya pada bulan Juli 2015. Kendati demikian sampai ini orangtua Nabila tidak tahu jalinan asmaranya.

Rencananya Oktober tahun ini mereka akan melangsungkan pernikahan secara siri dengan menunjuk wali hakim sebagai saksinya. Opsi ini dipilih karen ingin surat perceraian Salam dan istrinya belum keluar.

Cerita ini disampaikan oleh Nabila melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more