Brilio.net - Bekerja sebagai tukang bangunan tentu harus mempunyai keterampilan dalam bidang membangun rumah atau bangunan yang lain. Selain itu juga membutuhkan perencanaan yang matang agar bangunan yang akan dikerjakan benar-benar memiliki nilai fungsi.

Jika tidak, maka dapat dipastikan hasilnya bakal berantakan dan berakibat fatal.

Nggak percaya? Cek deh foto-foto konstruksi gagal di bawah ini, seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari izismile, Selasa (23/5). Ini yang salah tukang bangunannya atau arsitek nya ya?

1. Penumpang bus gimana mau duduk kalau desain kursinya gini ya?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

Loading...

2. Pernah ada yang melihat colokan miring?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

3. Masih bisa lewat meski dikunci sekalipun pagarnya.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

4. Kalau motor mungkin pengendaranya bisa nunduk, lha kalau mobil?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

5. Kurang maju tiangnya.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

6. Wastafel dan WC jadi satu.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

7. Balkon berbahaya nih.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

8. Bikin pusing deh tangganya.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

9. Pintu di dinding?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

10. Colokan listriknya jauh dan nggak terjangkau nih!

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

11. Buka pintu langsung jatuh.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

12. Masak sekalian orang yang lagi mandi.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

13. Keran air gagal.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

14. Kok malah jijik ya?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

15. Turun tangga langsung ciuman sama tembok.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

16. Tiang listrik di tengah jalan gitu bisa membahayakan pengguna jalan.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

17. Harus super nunduk.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

18. Pegangan tangga sampai atas gitu buat apa?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

19. Naik tangga tapi harus ngelewatin genteng dulu.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

20. Sama aja dong nggak bisa dipakai buat cuci tangan.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

21. Jauh banget tisunya?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

22. Masih bisa lewat samping pintu gerbang.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

23. Bikin susah pengguna kursi roda.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

24. Curam banget nih tanjakan menuju garasi.

konstruksi gagal © 2017 izismile.com

25. Pengguna kursi roda harus melompat dong?

konstruksi gagal © 2017 izismile.com