Brilio.net - Rutinitas di kantor terkadang bikin para pegawai mudah bosan. Kalau sudah seperti itu, nggak jarang mereka melakukan hal-hal konyol agar suasana cair kembali.

Contohnya seperti foto-foto aksi usil ngerjain teman kantor yang brilio.net kumpulkan dari laman brainberries berikut ini, Sabtu (12/11). Konyol banget, bahkan terbilang sadis! Kamu berani coba?

1. Nggak kebayang kalau ada yang duduk di situ berisiknya kayak gimana.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

2. Yaiiksss.. Siapa yang berani pakai mouse kalau udah kaya' gitu.

Loading...

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

3. Hahahaha... Parah nih..

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

4. Bayangin kalau yang duduk di situ ternyata benci banget sama Justin Biebers.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

5. Komputernya diganti mesin ketik.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

6. Cara jenius jahilin teman cewek.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

7. Wah parah nih, meja kerjanya penuh dengan Cheetos, kira-kira beli berapa bungkus ya?

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

8. Dikira habis ada pembunuhan apa ya?

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

9. Semua peralatan kantornya dibungkus pakai aluminium foil.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

10. Bayangin aja kalau nelpon darurat.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

11. Wkwkwkwk... Niat banget ya.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

12. Udah kayak kado aja nih.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

13. Biar seger, ditambahin yang ijo-ijo dulu.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

14. Kalau kayak gini gimana bisa kerja...

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

15. Duh, bisa seharian bersihinnya nih.

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

16. Habisin berapa kardus sticky notes ya?

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

17. Hahahaha...

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries

18. Cara sadis biar temenmu nggak bisa pakai toilet, parah!

cara menjahili teman kantor ini kejam banget © 2016 brainberries