Brilio.net - Namanya bekerja, pasti ada kalanya merasa bosan. Nggak ada salahnya kalau kamu menjahili temen kantormu sekadar untuk lucu-lucuan. Apalagi kalau 'sasaran'mu itu adalah orang yang humoris dan nggak mudah tersinggung. Tapi itu pun dilakukan dengan batas yang wajar saja ya, jangan sampai seperti 16 orang ini yang niat banget ngerjain rekan kantornya.

Seperti apa sih parahnya? Lihat sendiri deh seperi yang telah dilansir brilio.net dari lolwot Kamis (31/12)

1. Ternyata isinya zonk!

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

2. Mungkin cocok buat teman kamu yang senang berkebun

Loading...

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

3. Penuh dengan kotak Chinese food gin kubikelnya

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

4. Kalau atap ruang kerjamu ditempelin gambar ini gimana reaksimu?

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

5. Ini toilet dari kamar mandi dipindahin?

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

6. Bisa jadi dia penggemar Justin Bieber

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

7. Butuh tenaga buat nyopotin satu-satu

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

8. Popcorn satu bioskop diborong!

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

9. Salah satu cara penyambutan selamat datang setelah cuti

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

10. Ati-ati kalau ninggalin mobilmu di parkiran

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

11. Berani ngerjain ruangan bosmu seperti ini?

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

12. Tenang, cuma boneka tikus kok

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

13. Meja kerja yang anti-gravitasi

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

14. Total diubah kayak kamar mandi!

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

15. Lumayan lho dapat snack ratusan

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?

16. Dikira lapangan golf?

16 Cara menjahili teman kantor paling gokil, mau coba?