Brilio.net - Pilkada DKI Jakarta 2017 tinggal menghitung hari. Para kandidat pun berlomba-lomba kampanye dengan cara mereka sendiri. Ada yang blusukan, ada yang bikin diskusi sederhana, ada juga yang silahturahim ke rumah-rumah warga.

Nah, kalau udah pemilihan kepala daerah kayak gini rasanya nggak lengkap tanpa hadirnya spanduk dan baliho kampanye. Sudah seperti budaya turun temurun, spanduk-spanduk tersebut gampang banget dijumpai di sepanjang jalan. Isinya bisa nama, foto, hingga visi misi.

Eits tapi tunggu dulu, nggak cuma itu, terkadang ada juga lho spanduk kampanye yang isinya nyeleneh dan bikin gagal paham. Contohnya seperti 15 spanduk yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini nih, Senin (19/12). Dijamin bikin geleng-geleng.

1. Suharto vs Suharti.

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

Loading...

2. Sangar, temennya Obama dan Osama.

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

3. Jujur banget sih?

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

4. Ya ya ya, boleeh boleehh...

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

5. Ini maunya apa sih?

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

6. Bisa aja.

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

7. Coba tebak, apa yang salah dari spanduk ini?

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

8. Fail abis nih..

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

9. Apa sih~

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

10. Terserah deh...

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

11. Ngaku-ngaku juga nih.

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

12. Kalau nyoblos doi bisa masuk surga katanya.

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

13. Saking ngefans-nya sama Beckham.

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

14. Jadi Obama ada kepanjangannya toh?

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber

15. Ya nggak gitu juga kaliii..

spanduk kampanye politik unik dan nyeleneh ini bikin geleng-geleng © 2016 berbagai sumber