Brilio.net - Pagi tadi (13/12), di Jalan Jatinegara Barat, tepatnya di depan Santa Maria ada kejadian yang berbeda di tengah-tengah kemacetan.

Peristiwa tersebut menyebabkan kendaraan berhenti diikuti dengan bunyi klakson yang saling menyahut. Wah ada apa ini?

Ternyata, ada seorang ibu-ibu yang tidak mau ditilang oleh petugas dan mengamuk. Drama tersebut berawal ketika anggota Satlantas Aiptu Sutisna menindak seorang pengendara yang mengaku bekerja di Mahkamah Agung sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat lalu lintas padat, sang ibu malah melintas di jalur busway hingga akhirnya ditegur oleh petugas Satlantas BKO Trans Jakarta.

Tidak mengindahkan aturan petugas, ibu tersebut langsung memaki petugas hingga ponselnya jatuh. Tak sampai di situ, aksi beringas sang ibu yang digelapkan oleh amarah itu membuat kancing baju petugas lepas. Ia juga sampai mengejar petugas dan tampak melayangkan cakaran.

Loading...

Hal tersebut dilaporkan oleh seorang netizen bernama Firman Perdana Putra yang mengaku anggota kepolisian. Berikut adalah video rekaman kejadian tersebut yang dikutip brilio.net:

Atas insiden tersebut, Aiptu Sutisna langsung melapor ke Polres Metro Jakarta Timur. Hingga kini, laporan tersebut masih diproses dengan pemeriksaan kedua belah pihak.

emak ketilang  © 2016 brilio.netfoto: Istimewa

Masih dari akun yang sama, pemilik mobil dengan plat B1257PRY diduga atas nama Dora Natalia Singarimbun, Staf Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI.