×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
18 Meme pelesetan 'emak-emak dasteran' ini bikin cowok cengar-cengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

18 Meme pelesetan 'emak-emak dasteran' ini bikin cowok cengar-cengir

Kaum adam wajib baca banget nih!

08 / 12 / 2016

Brilio.net - Sepertinya efek meme 'emak-emak dasteran' yang menjadi trending di media sosial dalam beberapa hari lalu nggak akan hilang dengan cepat. Setelah ada balasan meme 'gara-gara emak sibuk dandan' yang isinya curhatan papa muda kalau istrinya sibuk dandan, kini ada tren meme yang isinya plesetan meme emak-emak dasteran.

Bentuknya pun macam-macam dan lucunya nggak ketulungan dan bikin capek ketawa.

Penasaran seperti apa kelucuan meme-meme pelesetan yang sedikit nyindir emak-emak dasteran tersebut? Langsung saja cek TKP-nya di bawah ini. Ada 18 meme yang kocaknya ampun-ampunan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/12):

1. Emaknya bikin gagal fokus nih..

Pleseten meme Istimewa

Loading...

2. Tuh, dedek-dedek juga nggak boleh diremehin..

Pleseten meme Istimewa

3. Ely Sugigi juga nggak boleh diremehin..

Pleseten meme Istimewa

4. Anak bola paham banget nih..

Pleseten meme Istimewa

5. Papah jangan ikutan dandan deh, nanti mahmud ngambek.

Pleseten meme Istimewa

6. Cewek somplak jangan diremehin ya, guys.

Pleseten meme Istimewa

7. Wah, kalau ini sih dijamin nggak ada yang ngeremehin.

Pleseten meme Istimewa

8. Ada yang aneh dengan meme ini. Hmmm, apa ya?

Pleseten meme Istimewa

9. Dear ladies ~

Pleseten meme Istimewa

10. Driver ojek online juga jangan diremehin lho..

Pleseten meme Istimewa

11. Anak proyek kalau udah dandan juga menghancurkan jiwa!

Pleseten meme Istimewa

12. Wuidiiih.. Ngeri jek!

Pleseten meme Istimewa

13. Mas, kamu nggak papa kan?

Pleseten meme Istimewa

14. Emak-emak, apa pun kondisinya, nggak boleh diremehin..

Pleseten meme Istimewa

15. Ngeri lho kalau jomblo dandan, bisa ilang pacarmu..

Pleseten meme Istimewa

16. Wah, ngeri nih, jangan sampai kejadian deh..

Pleseten meme Istimewa

17. Anak alay jangan diremehin.. Ini alasannya..

Pleseten meme Istimewa

18. Bapak-bapak sarungan punya kekuatan tersembunyi..

Pleseten meme Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more