Brilio.net - Kalau kamu disuruh milih, lebih enak pas kuliah atau sudah lulus, nih? Pastinya pilihan yang kedua, dong. Sudah bebas dari tugas dan ketemu dosen killer, bener nggak?

Memang sih, kehidupan saat masih menjadi mahasiswa dan setelah lulus itu beda banget. Bahkan banyak juga yang nggak nyambung. Mulai dari kebiasaan kecil hingga pilihan pekerjaan. Nggak percaya?

Nih, lihat dulu meme-memenya yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/12).

1. Mungkin mau jadi pengusaha.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

Loading...

2. Banyak, kan?

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

3. Hmmm.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

4. HAHAHA.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

5. Kamu bakal kayak gitu?

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

6. Ulala.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

7. Wow.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

8. Beda, dong.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

9. Duh.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net

10. Jenuh kali, ya.

kuliah vs lulus © 2016 brilio.net