×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu pelesetan camilan ini bikin ketawamu segurih micin

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu pelesetan camilan ini bikin ketawamu segurih micin

Terkadang, hanya camilan yang bisa mengerti saat kamu dirundung masalah.

14 / 12 / 2016

Brilio.net - Saat hidupmu terasa datar dan garing, sadarilah bahwa banyak camilan di luar sana yang terasa nikmat. Jadi, cobalah banyak makanan ringan yang bisa membuat tawamu makin gurih. Setuju?

Jangan gunain alasan kalau banyak ngemil bisa bikin gendut. Cobalah semua camilan yang ada, mau micinnya banyak atau nggak yang penting gurih. Urusan berat badan mah dipikir belakangan aja.

Biar nggak kriuk lagi coba deh lihat pelesetan camilan ini yang bikin ketawamu segurih micin sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/12).

1. Kok bisa sih?

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Hmmm.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

3. Brondong apaan nih?

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

4. Edak dong.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

5. Bulat-bulat pipimu.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

6. Anak 90an nih.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

7. HAHAHAHA.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

8. Kapan?

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

9. Iyuhh.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

10. Andai saja.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more