Brilio.net - Saat hidupmu terasa datar dan garing, sadarilah bahwa banyak camilan di luar sana yang terasa nikmat. Jadi, cobalah banyak makanan ringan yang bisa membuat tawamu makin gurih. Setuju?

Jangan gunain alasan kalau banyak ngemil bisa bikin gendut. Cobalah semua camilan yang ada, mau micinnya banyak atau nggak yang penting gurih. Urusan berat badan mah dipikir belakangan aja.

Biar nggak kriuk lagi coba deh lihat pelesetan camilan ini yang bikin ketawamu segurih micin sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/12).

1. Kok bisa sih?

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Hmmm.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

3. Brondong apaan nih?

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

4. Edak dong.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

5. Bulat-bulat pipimu.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

6. Anak 90an nih.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

7. HAHAHAHA.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

8. Kapan?

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

9. Iyuhh.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net

10. Andai saja.

pelesetan camilan  © 2016 brilio.net