Brilio.net - Tanda peringatan biasanya dibuat untuk memberitahukan orang lain tentang sesuatu hal yang tidak boleh dilakukan. Misalnya, larangan parkir atau larangan stop di jalan. Tanpa adanya rambu itu berarti diperbolehkan parkir atau stop.

Tapi ada saja rambu yang dibuat seolah tanpa fungsi, lho. Sebenarnya orang sudah tahu dan tak mungkin akan melakukannya tapi dibuatkan peringatannya. Apa saja sih? Berikut ini peringatan-peringatan tersebut dirilis brilio.net dari Life Buzz, Jumat (14/10):

1. Siapa juga yang bakal nelan gituan?

tanda sia © 2016 brilio.net

2. Nggak usah pakai tanda orang juga bakal parkir di sana.

Loading...

tanda sia © 2016 brilio.net

3. Emang bakal ada kendaraan dari mana?

tanda sia © 2016 brilio.net

4. Perlu ya?

tanda sia © 2016 brilio.net

5. Ini nggak mungkin dipatuhi, wong ada kursi di situ.

tanda sia © 2016 brilio.net

6. Huhuhu, perlu ya dibikin?

tanda sia © 2016 brilio.net

7. Menyesatkan jalurnya.

tanda sia © 2016 brilio.net

8. Di Kanada banyak benda yang diterjemahkan dalam dua bahasa: Inggris dan Prancis.

tanda sia © 2016 brilio.net

9. Semua juga tahu di belakang sana ada kolam.

tanda sia © 2016 brilio.net

 10. Ngggg. Kok nggak sepanjang tepian dipagari aja?

tanda sia © 2016 brilio.net

 11. Wkwkwkw. Nggak ada layanan apapun kalau stop di situ.

tanda sia © 2016 brilio.net

 12. Ya, udah tahu!

tanda sia © 2016 brilio.net

 13. Minta ditampol yang bikin peringatan nih!

tanda sia © 2016 brilio.net

 14. Ya, siapa yang mau napas dalam air.

tanda sia © 2016 brilio.net

15. Ini mungkin ada yang iseng nempelin di sana apa gimana ya?

tanda sia © 2016 brilio.net