Brilio.net - Rambu lalu lintas atau petunjuk berlalu lintas biasanya di letakkan di pinggir jalan sebagai petunjuk keselamatan pengendara. Walau begitu kadang rambu-rambu lalu lintas tidak diperhatikan bagi pengendara.

Namun berbeda dengan rambu-rambu yang dibuat dan ditulis menggunakan kata-kata lucu ini. Di jamin akan diperhatikan oleh para pengendara dan tentu saja bikin ngakak! Apa saja sih? yuk lihat, seperti yang telah dikumpulkan brilio.net, Sabtu (11/7)

1. Tikungan tajam, setajam silet!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

2. Bisa bayangin istirahat di bawah mobil itu gimana, hmm?

Loading...

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

3. Mampus, hitung sendiri tuh

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

4. Rumah sakit jauh lho, jangan kecelakaan

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

5. Ojo ngebut maaaaas

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

6. Hachi-hachi yha ghays!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

7. Kencing sembarangan=sunat lagi!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

8. Puyeng deh cari jalannya kalau rambunya kayak gitu

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

9. Mungkin ini Dewi Persik yang buat rambunya?

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

10. Awas ada gurita? awas ada ular? Entahlah!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

11. Yang bego nggak boleh masuk

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

12. Move on woy!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

13. Orang mabuk dan pengguna narkoba dilarang parkir!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

14. Mungkin maksudnya peringatan anjing galak kali ya? Tapi nggak pakai spanduk juga kali!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

15. Biar makin jelas.

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

16. Coba lihat gambar kiri bawah!

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

17. Jangan ngegosip ya kalau di jalan.

17 Foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

BACA JUGA:

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!