Brilio.net - Kalian pasti nggak asing sama Yao Ming yang wajahnya kerap dijadikan karakter meme. Mantan atlet basket ini memang terkenal bukan cuma lantaran orang pertama asal China yang menjadi pemain NBA, namun juga karena ekspresi mukanya yang ngegemesin.

Nah, artis muda nan cantik Indonesia, Pevita Pearce baru saja punya kesempatan buat foto bareng Yao Ming. Adik Keenan Pearce ini lagi datang ke acara NBA Global Games lalu bertemu dengan si muka meme. Nggak ketinggalan, Pevita mengunggah fotonya dengan Yao Ming di akun Instagram pribadinya. Berhubung si Yao Ming ini memang legend banget, langsung banyak komentar membanjiri postingan tersebut.

Nah, berikut ini 10 komentar netizen di foto Pevita bareng Yao Ming yang dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadi Pevita, Senin (10/10):

1. Siapa yang nungguin wajah ini jadi meme?

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

Loading...

"Siap-siap aja, wajah "sad" ini bakalan ngehits di dunia meme," tulis akun Andhyka_fauzi07.

2. Dibilang kayak nahan boker nih sama netizen.

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Tau mukanya mah anjir haha @ronaldaryawesome tp kenapa ekspresinya kek nahan boker ya wkwkkw," tulis akun Ontavianidonna.

3. Males kali dia dijadiin meme lagi, hehe.

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Jutek amat skrg, ga mau lg ketawa.. takut dijadiin meme lagi.. wahahhaha," tulis akun Tewet.99.

4. Cie cemberut gara-gara bertepuk sebelah tangan.

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Sepertinya perasaannya Yao Ming bertepuk sebelah tangan," tulis akun Dimasgalihs.

5. Netizen tipe jomblo ngenes nih.

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Yao Ming menang banyak," tulis akun Iilakbar.

6. Haha, Yao Ming dibilang mirip kakek legend.

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Untung aja caption bukan kakek legend," tulis akun Winarno9946.

7. Ealah, netizen pecinta sinetron.

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Yang cewek senyum manis. Yang cowok pasang mukak ganteng ala anak jalanan," komentar akun Winarno9946.

8. Emang Mukidi mukanya gimana sih? Haha..

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Mukanya kok kayak Mukidi," tulis akun Sonia_asti.

9. Haha, ada yang ngerasa bisa ketelen Yao Ming.

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Model kite mah bisa ketelen ini wkwkw @mubarokkk," tulis akun Bayukhrsn.

10. Wahaha emang mirip Cak Lonton ya?

Komentar kocak Yao Ming dan Pevita 1-10 © 2016 brilio.net

"Cak Lontong," tulis akun Fadjar.m.