Brilio.net - Jalur TransJakarta sejatinya harus steril dari kendaraan lain di jalanan Jakarta. Namun kepadatan lalu lintas di Ibu Kota kadang membuat orang megabaikan aturan-aturan yang sudah dibuat. Mobil, motor, kendaraan umum banyak yang memaksa masuk jalur TransJakarta, akibatnya armada TransJakarta yang harusnya tepat waktu jadi sedikit tersendat.

Nggak cuma melanggar aturan larangan masuk jalur TransJakarta, para pengendara nakal tersebut kadang sampai merusak bahkan membongkar separator jalur TransJakarta ketika tiba-tiba ada razia di depannya. Duh miris banget!

Bah, berikut ini 12 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6) ini mungkin bisa tunjukkan kenapa perlu sanksi tegas bagi siapa pelanggar jalur TransJakarta seperti yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai Senin kemarin.

1. Nih main terjang separator aja..

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : @monstreza

Loading...

2. Apa perlu diginiin?

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : @victorkamang

3. Tuh lihat separatornya..

 

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : kaskus.co.id

4. Duh!

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : merdeka.com

5. Rombongan moge, emang boleh ya?

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : merdeka.com

6. Panik kan kalau ada razia gini?

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : merdeka.com

-7. wuih, separator setinggi itu aja dilompatin!

Langgar Busway © 2016 brilio.net

foto : merdeka.com

8. Ehm, siapa tuh rompi hijau?

Langgar Busway © 2016 brilio.net

foto : merdeka.com

 -9. Mbaknya ngeri juga ya bisa naikin motor ke separator gitu..

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : merdeka.com

-10. Kalau ini?

Langgar Busway © 2016 brilio.net

foto : merdeka.com

 -11. Rombongan nih..

Langgar Busway © 2016 brilio.net

foto : merdeka.com

-12. Bikin susah bapak-bapak ini saja lho

Langgar Busway © 2016 brilio.netfoto : merdeka.com