Brilio.net - Terkadang harapan memang tidak selalu sama dengan kenyataan. Meskipun sudah mempersiapkan yang terbaik, apa yang terjadi sering meleset dari ekspektasi. Apalagi soal pernikahan, banyak batu kecil yang menjadi sandungan, kemudian gagal melangkah ke pelaminan.

Hal itulah yang dialami oleh seorang netizen cewek bernama Mui Mui Pesek. Lewat sebuah grup Facebook, cewek ini menceritakan betapa sedihnya tidak bisa bersanding dengan pacarnya sebagaimana dikutip oleh brilio.net, Rabu (8/6).

Mui Mui Pesek  © 2016 brilio.net

"Ya Allah sakitnya dihianati, 10 tahun kita tunangan, aku kerja ke luar negeri buat modal nikah, kau tega nikah dengan keponakanku sendiri," tulis Mui Mui pesek di grup Catatan Harianku.

Langsung saja curhatan cewek tersebut menarik komentar netizen lainnya. Bahkan ada juga komentar pedas yang dituliskan.

Loading...

"Keterlaluan aja tuh laki klo nikah aja dimodalin cewe , mending potong tuh "angry bird" , kaulah yg harus kerja !!!," ungkap Suryadi Sparda.

Mui Mui Pesek  © 2016 brilio.net

Selain itu, Fita Lexa Zahra menambahkan "Disyukuri aja bagus ga jadi kawin ma laki2 model begitu neng. ga punya perasaan daripada terlanjur memes , ntar menderita kalo udah punya anak."