Brilio.net - Hampir setiap pasangan pasti memiliki panggilan sayang atau sapaan khusus untuk kekasih hatinya. Biasanya nih, panggilan tersebut pun tak jauh-jauh dari sapaan yang menunjukkan rasa kasih sayang.

Misalnya saja, 'babe' atau 'sayang' itu sendiri. Lalu, ada juga yang menggunakan sapaan 'mas-dik' sebagai bentuk kasih sayang sekaligus wujud penghormatan.

Namun, sapaan-sapaan tersebut rupanya 'tak berlaku' pada anak SD berikut ini. Alih-alih menggunakan sapaan sayang yang telah disebutkan sebelumnya, mereka justru sudah berani menggunakan panggilan 'ayah dan bunda'.

Nah, jadi penasaran kan, gimana romantis sekaligus kocaknya panggilan tersebut digunakan?

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @akuntertolol pada Sabtu (23/5), berikut 10 status lucu 'ayah & bunda' ala anak SD di medsos. Tak patut ditiru nih.


1. Eciye, puitis amat kalimatnya.



2. Tidak sulit untuk membahagiakannya, cukup diajak jalan-jalan.



3. Jangan lupa mikir makan, minum, dan PR dari ibu guru juga.

Loading...



4. Bukankah bahagia bersamanya juga merupakan sebuah alasan?



5. Maka, beruntunglah kamu karena telah memilikinya.




2 dari 2 halaman



6. Keluar rumahnya kalau pandemi udah berakhir aja ya.



7. Duh, alasannya super banget.



8. Ayah pasti juga beruntung punya bunda.



9. Ayah sayang bunda nggak tuh?



10. Ciye, yang dapat ucapan selamat pagi.