Brilio.net - Kehidupan selebriti papan atas memang selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya Luna Maya. Tak hanya karier, segala hal yang berkaitan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah pun masih menjadi sorotan. Meski hubungan keduanya sudah lama berakhir, namun tak sedikit para penggemarnya yang menginginkan Luna Maya dan Ariel Noah kembali bersatu.

Belakangan ini Luna Maya diundang di acara Siyap Bos, podcast yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Membicarakan banyak hal, Luna pun dihujani dengan berbagai pertanyaan seputar kehidupan pribadinya.

Namun ada satu yang paling mencuri perhatian, topik asmara Luna Maya bersama para mantan. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad yang selama ini menjadi sahabat dekatnya juga berkali-kali menyebutkan nama Ariel Noah.

Luna Maya © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@lunamaya

Berawal dari pertanyaan tentang siapa pacar Luna Maya sekarang, Raffi Ahmad justru membocorkan panggilan sayang Luna Maya pada Ariel Noah semasa pacaran "Lo tahu nggak pacar gue sekarang? Haji Mui," tutur Luna sambil bercanda.

Seketika itu pula Raffi bereaksi, "Eh Mui? Mui kan dulu nama Ariel dulu Mui, idih. Nggak, dulu tuh kalau manggil Ariel tuh Lui Mui."

Berusaha memotong pembicaraan Raffi, Luna pun tersipu malu sambil tertawa. Ia pun kembali berkata, "Aduh duh, enggak enggak. Sumpah Haji Muhi (nama jalan di kawasan Pondok Pinang) maksudnya. Sudah sudah".

Seisi studio pun langsung tertawa melihat reaksi Luna yang tiba-tiba salting. Meski begitu ia mengaku hubungannya dengan sang mantan masih baik-baik saja, walaupun sudah cukup lama tak pernah bertemu.