Brilio.net - Dea Annisa atau dikenal dengan Dea Imut adalah artis cantik Indonesia yang mengawali karier di dunia hiburan sejak masih kanak-kanak. Lahir di Jakarta, 29 Februari 1996 lalu, Dea Imut kecil kala itu bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat merilis album anak-anak.

Bakat akting yang dimiliki Dea remaja begitu terlihat lewat peran-perannya di banyak judul sinetron seperti Tangisan Anak Tiri, Senyuman Ananda, Mutiara, Khadijah dan Khalifah, dan masih banyak lagi.

Selain jago akting, Dea juga dikenal sebagai sosok yang cerdas. Yup, pemeran Tasya dalam sinetron Cahaya Terindah ini pernah mengenyam pendidikan di Korea Selatan. Dea mengambil jurusan memasak dan mendapatkan beasiswa dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Depnakertrans). Di Negeri Ginseng tersebut, dia menempuh pendidikan selama 10 bulan.

Di usianya yang kini sudah menginjak 24 tahun, Dea terlihat semakin menawan. Namun kiranya seperti apa ya potret Dea Imut saat masih remaja? Apakah imut seperti namanya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Buat kamu yang udah penasaran, yuk flashback dengan tujuh penampakan Dea Imut saat remaja yang imutnya kebangetan, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/4).

1. Ini adalah Dea Imut kecil saat menjadi sampul majalah lawas kala itu. Gemas banget!

foto: Instagram/@idolacilik90an

2. Begini wajah Dea Imut saat menginjak remaja. Manis banget ya~

foto: Instagram/@artis.indo_hits

3. Lagi bengong aja imutnya kebangetan.

foto: Twitter/@rikiananda220

4. Dea remaja sudah terpancar aura cantiknya.

foto: Twitter/@claudians_club

2 dari 2 halaman

5. Sudah memesona sejak dulu kan, guys~

foto: Twitter/@DheaImut_Loverz

6. Pakai kacamata bikin Dea tambah menawan nih.

foto: Twitter/@Aprill_Aiires

7. Rambut panjang bikin Dea Imut saat remaja anggun banget, ya.

foto: Twitter/@DheaAnnisa_OFC

(brl/tin)