Brilio.net - Kamu pasti masih ingat kan dengan sitkom Suami-Suami Takut Istri? Yup, sitkom legendaris yang tayang pada 2007 lalu ini memang masih membekas di hati para pemirsanya hingga saat ini. Sitkom ini mengisahkan tentang para suami yang tinggal di satu kompleks perumahan, di mana mereka memiliki nasib sama yakni berada di bawah dominasi istri masing-masing.

Sitkom Suami-Suami Takut Istri terbilang sukses berkat jumlah tayangannya yang mencapai lebih dari 600 episode. Tokoh-tokoh utama di sitkom ini antara lain Pak RT, Sarmilla, Karyo, Sheilla, Uda Faisal, Uni Deswita, Tigor, Welas. Setelah hampir 13 tahun berlalu, kiranya seperti apa ya potret terbaru para pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri saat ini?

Buat kamu yang sudah penasaran, yuk intip potret terbaru 10 pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/4).

1. Uda Faisal yang berlogat minang kala itu diperankan oleh aktor bernama Ozzol Ramdan. Begini potret terbaru pemeran Uda Faisal bersama istrinya. Sampai saat ini Ozzol Ramdan masih aktif di dunia hiburan lewat beberapa judul sinetron, FTV, maupun film.

foto: Instagram/@ozzolramdhan

2. Istri Uda Faisal, Uni Deswita kala itu diperankan artis cantik Melvy Noviza. Sekarang sosok istri Uda Faisal ini terlihat semakin cantik dengan balutan hijab.

foto: Instagram/@melvynovizaz

3. Dindit yang merupakan anak satpam kompleks dalam sitkom tersebut diperankan Claudia Andhara Mylka. Kini Dindit sudah bertransformasi menjadi wanita cantik lho, guys. Hingga saat ini pun Claudia Andhara masih sering wara-wiri di layar kaca Indonesia.

foto: Instagram/@claudiaudie

4. Sosok Karyo yang lucu diperankan Irfan Setiadji. Begini nih potret keren Karyo sekarang.

foto: Instagram/@setiajiirfan

5. Dalam sitkom tersebut Karyo sering banget dimarahi istri galaknya, Sheilla. Tokoh Sheilla sendiri diperankan oleh artis cantik Putty Noor. Sampai saat ini pun Putty Noor masih aktif di industri hiburan Tanah Air.

foto: Instagram/@puttynoor

2 dari 2 halaman

6. Sosok Pak RT kala itu diperankan Otis Pamutih. Begini potret Pak RT sekarang. Aktor berusia 73 tahun ini juga sering muncul di banyak judul sinetron hingga kini.

foto: Instagram/@otispamutih_

7. Sarmilla adalah istri Pak RT yang galaknya bukan main. Sosok Sarmilla diperankan Aty Fathiyah. Setelah sitkom Suami-Suami Takut Istri usai, Aty Fathiyah terlihat bermain dalam beberapa judul sinetron salah satunya adalah Kun Anta 2.

foto: Instagram/@atydedew

8. Bang Tigor yang diperankan oleh Sumaisy Djaitov Yanda hingga saat ini masih malang melintang di dunia hiburan Indonesia.

foto: Instagram/@bang_tigor

9. Artis Asri Pramawati atau dikenal dengan Asri Welas kala itu memerankan sosok Welas yang merupakan istri Bang Tigor. Sampai sekarang Asri Welas begitu laris manis lewat banyak judul sinetron, film, reality show hingga iklan.

foto: Instagram/@asri_welas

10. Sosok Lila, putri dari Pak RT dan Sarmilla ini diperankan artis cantik Marissa Saputra. Begini potret terbaru Marissa Saputra saat ini. Lila saat ini sudah punya buah hati lho, pangling nggak?

foto: Instagram/@marissa_saputra