Brilio.net - Baru-baru ini viral di sosial media sebuah video TikTok yang menunjukkan kondisi Mat Solar terkini. Video TikTok itu berasal dari akun TikTok @haidarrasyad. Video ini viral karena berisi tentang kondisi terkini dari pelawak senior Mat Solar.

Haidar tampak mengunggah kondisi terkini Mat Solar yang duduk di atas kursi roda. Putra Mat Solar tersebut pun menuliskan doa untuk sang ayah agar lekas sembuh.

" Cepet sembuh ya dad, banyak orang yang ingin ayah sehat," kata Haidar.

Haidar mengungkapkan kondisi ayahnya karena memang banyak yang rindu dan penasaran seperti apa kondisi Mat Solar saat ini. Ia juga menyampaikan rasa sayangnya kepada ayahnya yang masih terus berjuang untuk sembuh. " Love you dad," ungkap dia.

@haidarrasyad

yang sering request nihh

Loading...
famous relative check - gretadnorris

Haidar Rasyad sendiri adalah anak bungsu dari pemeran stikom Bajaj Bajuri ini. Tujuan ia membut sebuah video itu adalah untuk memberikan semangat untuk sang ayah agar cepat sembuh.

"Enggak (berniat) sampein (ke orang-orang) juga, cuma pingin memeberikan semangat ke ayah. Kalau kondisi begitu harus tetap semangat. Semoga ayah semakin sehat, kembali normal dan tetap semangat walau kendisi begitu," ujar Haidar dikuti brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (22/4). 

Anak bungsu dari pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga mencerritakan kondisi terkini sang ayah yang terkena stroke. Selain harus menggunakan kursi roda, Mat Solar juga hingga kini masih sulit untuk berbicara.

"Iya waktu itu sempat drop, terus pulih kemudian drop, stroke lagi. Pakai tongkat (sebelumnya) tapi sekarang pakai kursi roda. Ngomongnya kaya masih terbata-bata gitu kayak masih kurang jelas," ungkpa Haidar.

Selain itu, selama berada di rumah, Mat Solar suka sekali menonton acaranya sendiri. Menurut Haidar, ayahnya sepertinya ada rasa kangen untuk berakting lagi.

"(Mat Solar di rumah) main hp, nontonn tv, ya gitu aja. Ayah masih suka nonton filmnya sendiri. Masih ketawa-tawa dan senyum. Kayaknya ayah kangen beraktiing lagi," ungkap Haidar.