Brilio.net - Hari gini media sosial memang bisa menjadi media curhat bagi para penggunanya. Entah tujuannya untuk berbagi atau sekedar cari perhatian. Tapi kalau yang menggunakan sudah dewasa sih oke-oke saja. Tapi gimana kalau anak-anak di bawah umur?

Memang sih hampir semua media sosial menggunakan syarat usia untuk para penggunanya. Sayangnya banyak yang memanipulasi usia agar bisa menggunakan medsos tersebut. Akibatnya banyak anak-anak di bawah umur yang bebas bermain media sosial tanpa mendapat pengawasan dari orangtua.

Contohnya seperti 10 postingan anak SD soal cinta di bawah ini. Aduuuh, emang udah tahu cinta itu apa? Dikumpulkan brilio.net dari akun @drama_sosmed, siap-siap ngelus dada ya!

1. Coba belajar nyusun kalimat yang bener dulu.

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

Loading...

2. Ini ibunya kalau tahu bisa nangis.

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

3. Pusing baca tulisannya euy.

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

4. Sekolah dulu yang bener lu tong!

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

5. Bulu hidung juga belum numbuh lagaknya mau macarin anak orang.

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

6. Nyolong quote dari mana ni bocah?

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

7. "Tidack bishya" kata-kata baru nih?

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

8. Nggak usah pacaran kalau pup masih dicebokin emak.

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

9. Duile! 

sd cinta lebay © 2017 brilio.net

10. Pastikan adik-adikmu jangan sampai kayak gini ya.

sd cinta lebay © 2017 brilio.net