Brilio.net - Seorang pria di Australia mengisap narkoba bernama ice terlalu banyak. Akibatnya pikirannya tak terkendali hingga mencoba berhubungan seksual dengan seekor buaya.

Kini, pria berusia 26 tahun itu dinyatakan hilang. Teman-temannya yang turut berpesta menceritakan bahwa dia benar-benar tidak terkendali saat berpesta narkoba.

Narkoba jenis ice memang dikenal dapat memberikan peningkatan dorongan seks. Namun belum diketahui apa yang memicu pria ini hingga menginginkan berhubungan seks dengan seekor buaya.

"Kami terus mengatakan untuk mengurangi sedikit saja, karena kami khawatir. Jujur kami tidak pernah mengharapkan hal seperti ini. Kami mencoba membuatnya tenang tapi dia berlari ke pantai dan bertingkah seperti orang idiot," tutur salah seorang saksi seperti dilansir dari India Today.

Dia melepas baju pada jarak beberapa ratus meter dari pantai. Dan saat itulah mereka melihat buaya itu. Pria itu yang sudah telanjang langsung melompat ke buaya. Dia mulai mencoba berhubungan seks dengan hewan raksasa tersebut.

"Kami masih jauh darinya, tapi kurasa dia baru saja berhasil memasukkan anunya. Tentu saja, buaya itu tidak memiliki lubang itu, dan buaya itu mulai menggelepar-gelepar," imbuhnya.

Buaya itu lantas meletakkan tubuh pria itu di rahangnya dan membawanya ke air. Teman-temannya kemudian cepat memberi tahu tim penyelamat namun belum ada tanda-tanda ditemukan.

"Dibawa oleh seekor buaya dalam keadaan seperti itu, saya tidak optimis dia akan bertahan," kata salah satu anggota tim penyelamat.