×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cuma gara-gara kurang diperhatikan pacar, cewek ini ancam bunuh diri

View Image

0

BRILIO » Duh

Cuma gara-gara kurang diperhatikan pacar, cewek ini ancam bunuh diri

Sedikit berlebihan bukan?

05 / 08 / 2017

Brilio.net - Belakangan sedang marak kasus seseorang yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari depresi sampai masalah cinta.

Namun baru-baru ini ada seorang wanita yang mencoba bunuh diri namun dengan alasan yang bikin siapapun geleng-geleng kepala.

Wanita yang diketahui berasal dari Zheijiang, China ini mengancam akan bunuh diri setelah pacarnya menolak permintaannya untuk membantunya mengeringkan rambutnya. Sedikit berlebihan bukan?

Menurut informasi yang dikutip dari Worldofbuzz, Sabtu (5/8), wanita dan sang kekasih diketahui baru saja pulang dari bar tempat mereka bekerja pada pukul lima waktu setempat. Setelah minum beberapa gelas bir, mereka pulang, lalu mandi dan bersiap untuk tidur.

Lalu wanita berusia 20 tahun yang tidak disebutkan namanya itu meminta kekasihnya untuk mengeringkan rambutnya setelah selesai mandi. Namun pasangannya menolak dan mereka akhirnya terlibat pertengkaran.

Loading...

Tak hanya bertengkar, wanita ini lalu berlari ke atap di lantai empat dan mengancam akan melompat. Karena khawatir, kekasihnya lalu memanggil pihak berwajib setempat dan mereka bergegas datang untuk membantu.

wanita bunuh diri © 2017 worldofbuzz.com

Wanita tersebut berdiri di tepi atap sementara pihak berwajib mencoba membujuknya untuk turun. Butuh waktu 40 menit bagi mereka untuk membujuk wanita itu sampai akhirnya dapat ditarik ke tempat yang aman.

Bahkan meski telah berada di tempat aman, wanita itu tetap meronta dan akan mengancam melompat jika kekasihnya tidak meminta maaf.

"Kapanpun terjadi masalah, selalu aku yang harus meminta maaf terlebih dahulu. Kamu tidak pernah meminta maaf kepadaku sebelumnya meski kamu juga bersalah," ujar sang lelaki pada wanita yang ingin melompat.

Mencoba meredakan situasi, pihak berwajib mencoba membujuk lelaki itu untuk meminta maaf, dan akhirnya ia melakukannya. Baru setelah sang kekasih meminta maaf, wanita itu akhirnya berdiri dan segera berlari ke dalam rumah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more