Brilio.net - Kedewasaan memang bukan sekedar bertambahnya usia. Banyak orang yang usianya sudah tua namun tingkah maupun penampilannya masih kekanak-kanakan. Padahal bagi seorang cowok, penampilan atau tingkah yang kekanak-kanakan jelas tidak membuatnya menarik bagi lawan jenisnya.

Penampilan memang bukan faktor tunggal yang menentukan ketertarikan orang lain pada lawan jenisnya, namun setidaknya penampilan menjadi faktor pertama yang dinilai saat orang bertemu untuk pertama kalinya. Nah berikut ini brilio.net rangkumkan, Jumat (30/9), lima cara sederhana yang bisa bantu kamu untuk tampil lebih dewasa dan seksi, serta jauh dari kesan kekanak-kanakan:

1. Ubah gaya rambut.

kekanak-kanakan Istimewa

foto: Hairflips.net

Orang bijak bilang rambut adalah mahkotanya manusia. Saat rambut terlihat berantakan, sudah pasti penampilannya orang tersebut tidak menarik lagi. Lagi pula menata rambut sebelum bertemu dengan orang lain adalah hal yang simpel dan mudah. Karenanya seperti apapun bentuk rambut kamu, pastikan tertata dengan baik.

#SemuaBisaGanteng dan bisa jadi keren kalo kalian bisa mengubah gaya rambut yang terlihat berantakan. Kamu bisa mulai bereksperimen gaya rambut dan menatanya agar terlihat lebih dewasa. Ada banyak produk hair styling GATSBY dengan beragam fungsi yang bisa kamu andalkan untuk bikin gaya rambut keren sesuai seleramu. Salah satunya GATSBY Styling Pomade, menjadikan gaya rambut menjadi tahan lebih lama dengan formula yang mudah dibilas. Ada dua jenis GATSBY Styling Pomade yang bisa kamu pilih di sini.

2. Tinggalkan kaos oblong, perbanyak polo shirt atau kemeja.

kekanak-kanakan Istimewa

foto: imgur.com

Kaos oblong memang sangat nyaman untuk digunakan di banyak kesempatan. Kamu bebas memilih ingin mengenakan kaos oblong atau baju berkerah. Namun diakui atau tidak, cowok yang mengenakan baju berkerah akan memiliki kesan yang lebih dewasa dan lebih tenang.

3. Ganti jeans dengan celana kanvas.

kekanak-kanakan Istimewa

foto: Aliexpress.com

Celana berbahan jeans dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan gaya. Akan tetapi warna biru gelap jeans sebagai warna khasnya memang tidak bisa ditinggalkan. Karenanya kamu perlu mencoba menggunakan celana berbahan kanvas yang memiliki gaya dan warna yang lebih variatif.

4. Tumbuhkan jambang.

kekanak-kanakan Istimewa

foto: istimewa

Pria yang memiliki jambang memang terlihat lebih dewasa. Selain itu tren memiliki jambang juga diikuti para publik figur ternama yang membuat gaya pria berjambang semakin populer di mana-mana. Dengan jambang pula, akan mengesankan sisi gagah dan garang pemiliknya.

5. Ngegym dan membentuk otot.

kekanak-kanakan Istimewa

foto: Gifbay.com

Setiap orang bisa mendapatkan tubuh yang ideal, sesuai dengan tinggi dan berat badannya. Karenanya membentuk otot dengan berolahraga di gym menjadi hal yang lumrah dilakukan sekarang ini. Selain karena faktor kesehatan, membentuk otot di gym juga membantu penampilan cowok semakin menarik.

 

(brl/pep)

(brl/pep)