Brilio.net - Nggak selamanya gaya urakan dalam berpenampilan itu justru terkesan berantakan dan nggak rapi. Kalau kamu pandai memadupadankan outfitmu, dijamin kamu akan terlihat keren namun tetap nggak meninggalkan kesan santai.

Kasual tapi tetap stylish dan nggak cuma berkutat seputar jeans dan kaos saja, lho. Seperti gaya dari cowok-cowok di bawah ini yang bergaya urakan, namun justru malah bikin cewek-cewek di luar sana kesengsem sama stylenya. Penasaran seperti apa?

Yuk, intip tujuh gaya urakan para cowok ini yang justru malah bikin para cewek terkesan, yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/9) khusus buat kamu!

1. Sweater rajut dan kemeja kotak.

gatsby_urakan Istimewa

foto: pinterest.com

Padu padan antara sweater rajut dan kemeja kotak, meski saling nabrak, tapi gaya urakan yang satu ini justru makin kece ditambah boot dan celana jeans warna terang.

2. Kombinasi parka, sweater rajut, dan gaya rambut.

gatsby_urakan Istimewa

foto: pinterest.com

Sweater rajut dan parka, serta gaya rambut yang kekinian jadi kombinasi apik buat kamu yang ingin bergaya urakan tapi tetap stylish.

3. Black on black.

gatsby_urakan Istimewa

foto: pinterest.com

Kamu anak band? Coba deh gaya urakan yang satu ini. Nggak akan meninggalkan kesan macho ala anak band, tapi juga tetap menarik perhatian dengan kombinasi cardigan dan t-shirt, ditambah ripped jeans yang bakal bikin kamu makin memesona di mata cewek-cewek di luar sana.

4. Messy hair.

gatsby_urakan Istimewa

foto: pinterest.com

Gaya rambut seperti Johnny Depp ini juga bikin kamu tampil urakan namun tetap terlihat kece dan keren. Namanya messy hair. Messy hair ini cocok banget untuk membentuk penampilan tenang, dan kasual serta nggak ribet. Coba, deh!

5. Jaket kulit dan skinny jeans.

gatsby_urakan Istimewa

foto: pinterest.com

Kombinasi paling yahud kalau kamu mau tampil urakan adalah dengan memadupadankan jaket kulit hitam kesayanganmu dengan skinny jeans warna salem. Keren dan pastinya stylish abis!

6. Hoodie time!

gatsby_urakan Istimewa

foto: pinterest.com

Kalau nggak begitu suka mengenakan sweater, cardigan, ataupun jaket kulit, kamu bisa banget pakai hoodie yang kamu kombinasikan dengan ripped jeans. Ditambah aksesori kacamata hitam dan kupluk rajut, bakal bikin kamu makin ganteng!

7. Ripped jeans hitam dan jaket kulit.

gatsby_urakan Istimewa

foto: pinterest.com

Masih buat kamu yang menggemari jaket kulit, satu lagi gaya urakan namun tetap oke adalah perpaduan dari ripped jeans dan jaket kulit serta kemeja kotak dan t-shirt polos untuk dalamannya. Tambahan kacamata hitam dan kupluk dengan warna netral juga bisa bikin kamu makin kece, lho.

 

 

Nah, meski kamu nyaman dengan gaya urakan yang santai tapi keren, kamu tetap harus memperhatikan penampilan lainnya. Misalnya, untuk selalu tetap wangi. Kamu bisa mencoba parfum dari GATSBY, produk yang memang sudah lama dipercaya untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari.

Salah satunya adalah Cologne Perfume Spray yang bisa menjaga kamu tetap wangi dan segar sepanjang hari. GATSBY perfume ini hadir dengan lima varian yaitu Urban Perfume Spray Energy, Urban Perfume Spray Infinity, Urban Perfume Spray Confidence, Urban Perfume Spray Attractive, dan Urban Perfume Spray Atmosphere. Dijamin cocok deh buat kamu. Selengkapnya, bisa cek di sini.