Brilio.net - Karaoke online menggunakan aplikasi Smule kini makin diminati banyak orang. Apalagi bagi mereka yang gemar bernyanyi dan ingin mencari teman duet, tinggal download bisa langsung nyanyi bersama. Nah dari sekian banyak pengguna Smule, ada satu yang ngehits, yakni pria dengan akun Taufik_Mloto.

"Mloto artinya banyak tingkah alias kakean polah," ungkap Taufik mengawali ceritanya.

Pria yang mempunya nama asli Taufik Hidayat (26) ini memiliki banyak followers dan bahkan untuk bisa berduet dengannya harus antre. Saking hitsnya, pria asal Kendal, Jawa Tengah ini sampai dijuluki rajanya Smule.

"Follower Smule 40.558, sementara Facebook 57.547. Tiap hari pasti follower nambah, rata-rata 100-150 akun baik FB maupun Smule. Tapi kalau Smule yang penting ajakin follower nyanyi pasti nambah," kata Taufik saat dihubungi brilio.net beberapa hari lalu.

Diakui Taufik bahwa Smule jadi aplikasi penyalur hobinya dalam bermusik. Bahkan, dia mengaku dapat memainkan semua jenis alat musik.

"Hobi bermusik, sampai-sampai semua alat band bisa semua mulai dari gitar, drum, bass bahkan piano. Dulu di Indonesia nyalurin hobi lewat nge-band. Tapi karena sekarang sibuk bekerja, bermusik dilakukan pas waktu luang sepulang kerja, ya nyanyi lewat Smule ini," cerita pria yang kini tengah bekerja di pabrik onderdil di Jepang ini.

Mau tahu seperti apa suara dari Taufik Hidayat, simak deh kumpulan video dan foto yang dihimpun brilio.net, Selasa (19/7):

1. Pria kelahiran 9 Oktober 1990 ini mengaku sangat senang bermusik.

2. Taufik gemar bernyanyi dan berduet dengan followers-nya di Smule. Kayak mbaknya yang nyanyi sambil mendesah ini misalnya!

 

A video posted by Taufik Hidayat (@taufik_mloto) on

3. "Hamdalah ada aplikasi yang keren banget bernama Smule yang akhirnya jadi tempat berkreasiku dalam bermusik," katanya.

 

A video posted by Taufik Hidayat (@taufik_mloto) on

4. Saat ini Taufik tengah bekerja di Jepang dan sudah berada di sana selama 2,5 tahun.

5. Di Smule, Taufik punya idola favorit untuk diajak berduet. Dialah Via Vallen.

Keren ni suaranya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

6. Gimana nih suara arek Kendal yang satu ini menurutmu?

7. Nyanyi India juga jago, lho!

8. Ini pas duet bareng sang adik. Kamu suka yang mana nih?

9. Lagu berbahasa Jawa juga jago, lho!

10. Duet sama cowok juga nggak kalah keren suaranya!