Brilio.net - Cowok memang dikenal sebagai pribadi yang ingin selalu terlihat tegar dan jaim untuk mengungkap diri sepenuhnya. Ada banyak hal yang sebenarnya terjadi namun tidak diceritakan kepada orang lain. Meskipun hal tersebut merupakan sesuatu yang sepele, namun pasti sering ngeles saat ditanyakan teman-temanmu.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (8/9), 10 perilaku sepele cowok yang pasti ngeles saat ditanyakan:

1. Takut.

cowok ngeles Istimewa

foto: Gifbay.com

Sudah jadi hal lumrah jika setiap cowok ingin terlihat pemberani. Padahal, tidak semuanya demikian. Tapi, rata-rata cowok akan mencari alasan untuk tidak mengakui bahwa dirinya adalah seorang penakut. Apalagi jika di depan cewek.

2. Saat melihat artis cantik di TV atau bioskop, cowok akan mencarinya di akun media sosial dan foto-fotonya di internet.

cowok ngeles Istimewa

foto: wifflegif.com

Artis cantik memang selalu menarik perhatian para cowok. Banyak dari mereka yang ingin mengetahui kehidupan artis saat di balik layar kaca. Entah kenapa hal ini menjadi kebiasaan yang menarik dan menyenangkan para cowok. Namun hal seperti ini tentu tidak akan dibicarakan para cowok dan mereka akan ngeles saat ditanya tentang kebiasaannya ini.

3. Usai keluar dari kamar kecil, kerap kali celana di sekitar resleting basah dan kamu kerepotan membersihkan atau menutupinya.

cowok ngeles Istimewa

foto: pinterest.com

Saat cowok ke kamar kecil kerap kali usai membuang air kecil, ada air kencing yang menetes di sekitar arela resleting. Namun lebih sering cowok mengatakan bahwa area yang basah itu sebagai bekas basuhan. Karena berusaha mengeringkannya adalah hal yang sulit, cowok lebih memilih ngeles deh!

4. Pengalaman konyol masa lalu.

cowok ngeles Istimewa

foto: Pinterest.com

Banyak hal konyol yang terjadi saat kecil. Namun kerap kali hal itu terlalu menggelikan untuk diceritakan saat sudah dewasa. Hal ini karena cowok tak mau pengalaman menggelikan masa kecilnya jadi bahan ledekan ketika dewasa. Sehingga cowok kerap memilih-milih dengan siapa dirinya akan berbagi hal yang benar-benar konyol.

5. Bergaya di depan kaca saat bercermin dan berlagak seperti bintang.

cowok ngeles Istimewa

foto: shape.com

Meski tak kerap berdanda, saat cowok berada di kamarnya dan di depan cermin. Cowok pasti kerap memperhatikan tubuhnya sendiri dan penampilannya. Tak jarang membuka baju dan berlagak seperti binaragawan atau sekedar aktor film perang.

Padahal kalau nggak merawat diri, mau ngaca ratusan kali, kegantengan para cowok tersebut juga nggak akan bertambah, setuju? Nah, bicara tentang #SemuaBisaGanteng, cowok juga harus merawat diri, lho. Cara yang efektif tapi nggak bikin cowok ribet adalah dengan mencoba #GantengKit dari GATSBY, produk yang memang sudah lama dipercaya untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari.

Salah satunya produknya yang ciamik adalah GATSBY Face Wash yang bisa menjaga kulit tetap bersih, segar dan cerah. GATSBY ini hadir dengan 6 varian yaitu Perfect Clean, Clear Whitening, Oil Control, Energizing Fresh, Anti Acne dan Ice Freeze, lho. Dijamin, pas ngaca kegantengan para cowok bakal meningkat pesat. Selengkapnya, bisa cek di sini nih.

6. Berfantasi berpacaran dengan orang lain.

cowok ngeles Istimewa

foto: sheknows.com

Meski sudah punya pacar, seorang cowok pasti pernah membayangkan andaikata berpacaran dengan cewek lain. Tapi ini bukan hal baik karena jika kebablasan bisa merusak hubungan.

7. Menonton film atau video dewasa secara sembunyi-sembunyi.

cowok ngeles Istimewa

foto: Slideshark.com

Tindakan ini bisa dipicu oleh keinginanmu sendiri, atau bermula dari teman-temanmu yang terbiasa melakukan hal ini. Mungkin saja kamu tidak terlalu sering melakukannya, tapi akui saja kamu pernah dan sering ngeles saat ditanya tentang kebiasaan ini. Tapi secara sembunyi-sembunyi kamu kadang melakukannya.

8. Nggak peduli seberapa setianya kamu, pasti pernah ngelirik cewek lain.

cowok ngeles Istimewa

foto: istimewa

Kamu tentu tidak sekali dua kali bertemu dengan cewek cantik. Bahkan ada pula yang sedikit genit dan membuatmu tertarik padanya, meskipun kamu telah memiliki pasangan. Kamu bisa saja mengaku setia pada pasanganmu, tapi ketertarikanmu dengan cewek yang cantik tentu tidak bisa dihilangkan.

9. Menutupi kelemahan.

cowok ngeles Istimewa

foto: Archiveofourown.org

Cowok mana yang tidak pernah mendapat permintaan tolong dari cewek? Sepertinya tidak ada. Nah ketika cowok diminta tolong oleh cewek yang disukai, kerap kali tidak pernah menolak permintaan itu. Meskipun sebenarnya sedang capek atau sibuk, bahkan tidak menguasai apa yang dimintakan tolong si cewek, seorang cowok biasanya akan ngeles dan memaksa membantu demi cewek idamannya.

10. Setegar apapun dan sekuat apapun kamu di mata orang lain, kamu pasti pernah baper dengan cewek.

cowok ngeles Istimewa

foto: Reactiongifs.com

Setegar apapun kamu dikenal, kamu pasti pernah beberapa kali sedih dan hanyut terbawa perasaan. Terutama ketika berhadapan dengan perihal cewek. Namun mereka biasanya menolak dikatakan baper karena ingin terlihat lebih tegar.