×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Belum terkalahkan, pria ini menangkan kontes lelaki terjelek lima kali

0

BRILIO » Cowok

Belum terkalahkan, pria ini menangkan kontes lelaki terjelek lima kali

William memenangkan uang sebesar USD 500 atau senilai Rp 6,7 juta serta seekor sapi.

07 / 12 / 2017

Brilio.net - Setiap manusia yang ada di dunia berharap dapat memiliki wajah yang rupawan. Entah apa alasannya, yang pasti mempunyai wajah yang tampan bagi pria maupun cantik untuk wanita menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang memilikinya.

Namun bagi William Masvinu, hal tersebut sama sekali tak berlaku. Pria berusia 43 tahun ini sudah lima kali memenangkan kontes pria terjelek di Zimbabwe. Berkat 'prestasi'nya tersebut, William memenangkan uang sebesar USD 500 atau senilai Rp 6,7 juta serta seekor sapi.

Dilansir dari Kasapafmonline, Kamis (7/12), William sendiri mengaku bahwa ia berbahagia telah mendapatkan 'mahkota'nya kembali setelah tahun lalu ia kalah dari Maison Sere.

"Tidak akan ada yang bisa menyangkal kejelekanku di Zimbabwe ini. Sekarang (setelah menyandang gelar 5 kali) aku ingin membawa kejelekan wajahku di luar negeri. Jika ada kontes itu, aku yakin aku bisa membawa kemenangan bagi Zimbabwe," ungkapnya.

Juara kedua, Musekiwa mengaku bahwa ia akan berusaha terlihat jelek di tahun depan dan bisa merebut gelar Masvinu.

"Aku akan bekerja lebih keras lagi untuk tampang jelekku, dan kembali lagi tahun depan sehingga bisa merebut gelar Masvinu," katanya.

Penyelenggara acara tersebut, David Machowa mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi di dunia entertainment Zimbabwe dan ia sangat bahagia dengan edisi kontes pria terjelek tahun 2017 yang diadakan pada tanggal 3 Desember ini.

"Syukurlah, tahun ini kami bisa menyelenggarakan acara ini dengan lebih sukses dan besar dari tahun lalu," kata David.

Salah satu juri, musisi dari Zimbabwe Jay Prayzah mengatakan bahwa Masvinu memang bisa mencuri perhatiannya sebagai orang terjelek di Zimbabwe. "Ia berhak mendapatkan gelar tersebut," ungkapnya.

Menurut Kasapafmonline, saat ini Masvinu menggunakan uangnya untuk menikah dan akan dipakai untuk parade wajah jeleknya di kota-kota di negara Zimbabwe.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    55%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more