Brilio.net - Banyak yang bilang masa yang paling indah adalah masa SMA. Biasanya saat SMA dulu masih suka kumpul bareng-bareng sama sahabat, masih punya energi yang banyak dan pikiran juga masih sebatas belajar dan bermain.

Beda halnya saat kamu udah mulai kuliah nih Sob. Momen-momen kuliah kalian biasanya dilakukan dengan melakukan banyak kegiatan kampus. Bukan cuman untuk menambah soft-skill kamu, tapi juga untuk bersosialisasi dengan mahasiswa yang lainnya. Bener nggak?

Nggak dipungkiri juga, segudang kegiatan yang dilakuin ketika masa-masa kuliah bakalan membawa sisi karismatik dalam diri seseorang, termasuk cowok dong. Brilio.net, Kamis (22/9) udah mengumpulkan enam jenis mahasiswa cowok yang selalu digilai sama cewek-cewek di kampus nih Sob. Penasaran? Yuk ah simak di bawah ini.

1. Cowok BEM.

gatsby_jenis mahasiswa Istimewa

foto: abrahamkrisnanda.wp

Anak-anak BEM atau Badan Eksekutif Mahasiswa ini sering diidentikan dengan mahasiswa yang berprestasi di kampus, khususnya bidang akademik. Selain itu juga mereka dituntut untuk luwes dan punya public speaking yang bagus. Nah gimana cewek-cewek nggak lemes kalau misal ngelihat kumpulan orang-orang berkarisma gitu, apalagi kalau kebetulan cowok itu Ketua BEM-nya.

2. Cowok bad boy, garang abis.

gatsby_jenis mahasiswa Istimewa

foto: pinterest

Eh, siapa bilang kalau bad boys tuh selalu dibenci sama semua orang? Justru mereka tuh lebih sering bikin cewek-cewek penasaran lho. Penampilan mereka yang badass dan "cool" itu kadang bikin cewek dibikin meleleh. Yakin deh.

3. Anak band.

gatsby_jenis mahasiswa Istimewa

foto: fycnblue

Aduh karismanya anak band emang nggak ada duanya sih ya. Apalagi kalau udah beraksi di atas panggung. Bikin cewek histeris deh pasti!

4. Abas alias anak basket.

gatsby_jenis mahasiswa Istimewa

foto: istimewa

Cowok anak basket atau biasa disingkat abas selalu saja mendapatkan perhatian lebih dari para cewek-cewek. Nggak di sekolah, nggak di kampus, nggak di tempat lainnya, selalu saja para cewek-cewek bilangnya bahwa cowok anak basket itu terlihat lebih keren.

5. Mas-mas Rohis.

gatsby_jenis mahasiswa Istimewa

foto: dream.co.id

Aduh ngelihatnya aja udah adem dulu ya hati eneng. Mahasiswa-mahasiswa Rohis atau kerohanian Islam ini kerap menarik perhatian cewek, apalagi cewek-cewek yang udah siap untuk dihalalin.

6. Cowok Mapala.

gatsby_jenis mahasiswa Istimewa

foto: kapanlagi.com

Cowok-cowok mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) ini juga kerap jadi incaran cewek-cewek karena perilaku mereka yang karismatik. Mereka adalah orang-orang yang berani keluar dari zona nyaman. Pergi meninggalkan rumah, berjuang demi mencapai puncak hingga dilanda hujan, angin kencang, dingin. Mereka juga merupakan tipe pelindung sejati, saat naik gunung bersama teman-teman pun pasti saling melindungi. Gimana nggak bikin cewek kelepek-kelepek nih Sob?

Yah yang namanya cowok ya, apapun passion mereka, pasti bakalan double bonus kalau mereka melakukannya dengan serius. Cowok-cowok yang punya #PassionGanteng memiliki kesungguhan dalam menjalankan hobi dan aktivitasnya. Kamu pun bisa menerapkannya karena #SemuaBisaGanteng kok!

Lengkapi passionmu dengan GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat cowok untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari, salah satunya adalah GATSBY Cologne Perfume Spray yang cocok buat kamu yang aktif. Apalagi untuk Urban Perfume Spray Atmosphere yang punya keharuman untuk pribadi yang aktif dan bebas. Patut dicoba deh. Kalian bisa cek di sini, Sob!