1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cowok
Irwan Khoiruddin 10 Januari 2017 19:03

13 Foto before-after ini bukti kalau mau tampan instan pakai oplas

Nggak cuma cewek yang ngelakuin operasi plastik.
Sebelum dan sesudah operasi plastik/foto: istimewa

Brilio.net - Operasi plastik (oplas) bukan hal aneh lagi. Tidak hanya di luar negeri, artis Indonesia pun sudah banyak menggunakan jasa mengubah penampilan dengan cara yang singkat ini. Pelaku oplas tidak saja cewek, tapi banyak juga cowok yang oplas.

Nah berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/1), 13 foto before-after cowok-cowok di Korea yang memakai operasi plastik untuk meningkatkan penampilannya.

1. Begitu drastis perubahannya.

foto: iamkoream.com

2. Cakepan mana?

foto: kpsurgery.tumblr.com

3. Sipit jadi lebih lebar matanya.

foto: jezebel.com

4. Wow!

foto: kpsurgery.tumblr.com

5. Jadi ramping rahangnya.

foto: kpsurgery.tumblr.com

6. Instan banget, bikin cewek ketipu.

foto: kpsurgery.tumblr.com

7. Udah kayak artiskan?

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

foto: kpsurgery.tumblr.com

8. Makannya mereka tampangnya mirip-mirip.

foto: kpsurgery.tumblr.com

9. Pantas wanita tergila-gila dengan artis Korea.

foto: kpsurgery.tumblr.com

10. Semakin mantap nih!

foto: kpsurgery.tumblr.com

11. Kamu tertarik mencoba?

foto: kpsurgery.tumblr.com

12. Lihat bedanya kan?

foto: kpsurgery.tumblr.com

13. Wow! Amazing pokonya.

foto: iamkoream.com


(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Fb 5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

13 Foto before-after ini bukti kalau mau tampan instan pakai oplas.
Nggak cuma cewek yang ngelakuin operasi plastik.
https://www.brilio.net/cowok/13-foto-before-after-ini-bukti-kalau-mau-tampan-instan-pakai-oplas-1701106.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?