Brilio.net - Erfandi, atau kerap disapa Fandi, kini mulai disorot warganet. Pasalnya, pemuda tampan yang berprofesi sebagai pramugara itu disebut-sebut sebagai lelaki yang kini tengah dekat dengan Queen of YouTuber 6 juta subscribers, Ria Ricis. Kedekatan itu bukan hanya isapan jempol belaka. Bukti-bukti yang sangat menampakkan adanya hubungan spesial terlihat dari beberapa vlog Ria Ricis dan postingan di Instagram keduanya.

Ricis, yang notabenenya sangat jarang mengunggah foto berdua dengan seorang lelaki, kini tak sungkan mengunggah beberapa fotonya bersama pramugara itu. Bahkan, Ricis juga memasang foto mereka berdua sebagai wallpaper jam tangannya.

potret Fandi KDI instagram
foto: Instagram/@riaricis1795

Tak hanya Ricis, Fandi juga kerap mengunggah foto bersama Ricis di akun Instagramnya. Selain itu, Fandi sudah bertemu dengan Oki Setiana Dewi dan juga ayah Ricis. Ini terlihat dari video di channel YouTube Shindy, kakak Ricis, dan di vlog Ricis yang berjudul "LIAT KOLAM RENANG DI RUMAH RICIS - PAPA vs FANDI".

Bahkan, dua hari lalu Fandi juga turut membuat channel YouTube bernama "Fandi Official" dengan postingan video pertamanya bersama Ria Ricis. Dalam video itu Fandi dan Ricis tengah karaoke dengan tingkah heboh di dalam mobil. Mereka juga menjelaskan bahwa mereka baru pulang dari makan malam bersama keluarga Ricis.

Dalam video itu, terdapat satu adegan di mana Fandi terlihat sangat perhatian pada Ricis ketika sebuah HP hampir mengenai kepala Ricis. Komentar warganet pun langsung mengalir deras, terutama membahas soal adegan itu dan kecocokan keduanya. Video pertama Fandi itu pun viral dan bahkan sudah mencapai lebih dari 100 ribu viewers dengan 17 ribu subscribers.

Siapakah sebenarnya Fandi yang disebut-sebut sebagai teman spesial Ricis itu? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun Instagram @kdi2018_erfandi, Kamis (18/10).

1. Erfandi adalah mantan kontestan dangdut 2018 di salah satu televisi swasta di Jakarta.

potret Fandi KDI instagram

2. Fandi bertemu Ricis di ajang pencarian bakat tersebut.

potret Fandi KDI instagram

3. Selain menyanyi, olahraga menjadi salah satu hobi Fandi.

potret Fandi KDI instagram

4. Digandrungi banyak wanita karena ketampanannya, Fandi tetap stay cool.

potret Fandi KDI instagram

5. Moto hidup Fandi adalah "Jangan Pernah Menyerah".

potret Fandi KDI instagram


6. Dalam kontes dangdut yang ia ikuti, Fandi bertahan hingga sembilan besar.

potret Fandi KDI instagram


7. Fandi memiliki sifat yang kalem dan penuh sopan santun.

potret Fandi KDI instagram


8. Fandi pernah tersesat saat menjemput ayah Ria Ricis menuju rumah baru Ricis.

potret Fandi KDI instagram


9. Kedekatan Fandi tidak hanya dengan Ricis, namun juga dengan keluarga Ricis.

potret Fandi KDI instagram


10. Meski terkadang nampak konyol di beberapa foto dan vlog, namun aslinya Fandi sosok yang pemalu.

potret Fandi KDI instagram