×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pesona Jevo Batara, siswa Taruna Indonesia yang mirip idol K-Pop

View Image

0

BRILIO » Cowok

10 Pesona Jevo Batara, siswa Taruna Indonesia yang mirip idol K-Pop

Cewek-cewek Korea Lovers dijamin langsung kesengsem sama pesonanya. Aw!

10 / 03 / 2018

Brilio.net - Siapa tak mengenal Wanna One? Idol grup pendatang baru Korea Selatan itu merupakan bentukan dari ajang survival Produce 101. Meskipun baru debut pada pertengahan 2017 lalu, namun kemunculan mereka berhasil mencuri perhatian para penikmat K-Pop.

Tak hanya terkenal karena suara dan kemampuan menarinya yang mumpuni, Wanna One juga dikenal sebagai idol grup yang semua membernya memiliki paras ganteng. Salah satunya adalah Ong Seong-wu.

Nggak cuma ganteng, Seong-wu juga dikenal sebagai member dengan selera humor tinggi yang membuatnya langganan jadi bintang tamu di berbagai variety show.

Nah, ngomong-ngomong soal Ong Seong-wu, baru-baru ini nama Jevo Batara mendadak menjadi viral di media sosial, khususnya kalangan para pecinta K-Pop. Sebab parasnya yang tampan disebut-sebut para penghuni dunia maya mirip dengan Ong Seong-wu.

Sama-sama lahir di tahun 1995, keduanya diklaim memiliki struktur wajah yang sama. Jevo sendiri merupakan siswa Taruna Indonesia yang sedang menjalani pendidikan sebagai calon abdi negara.

Loading...

Penasaran kan, kayak gimana sih, sosok Jevo Batara ini?

Yuk, langsung simak potret gagahnya Jevo Batara lewat sepuluh fotonya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @jevonbatara, Sabtu (10/3).

1. Coba perhatiin deh.. Struktur wajah yang sama bikin mereka dibilang mirip banget.

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

2. Sebagai seorang calon abdi negara, Jevo punya gaya yang tegap untuk memperlihatkan sisinya yang gagah.

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

3. Kalau yang ini mirip nggak nih?

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

4. Foto bareng sang mama tercinta. Pantes cakep, mamanya juga cantik ~

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

5. Selesai apel nih.

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

6. Tuh, senyum dikit aja bikin Jevo makin tampan ~

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

7. Jevo makin mirip Seong-wu pas dia lagi pakai topi nya nih.

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

8. Nggak cuma mama nya yang cakep, saudara-saudara Jevo juga nih. Keturunan cakep ini sih!

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

9. Jevo juga pernah study banding ke Korean National Police University, lho.

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net

10. Potret Jevo waktu awal-awal masuk pendidikan nih. Pesonanya yang ganteng dan gagah nggak bisa ditolak sama cewek-cewek nih.

Potret gagahnya Jevo Batara © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more