×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Jenis cowok dilihat dari cara membalas chat, kamu masuk yang mana?

View Image

0

BRILIO » Cowok

10 Jenis cowok dilihat dari cara membalas chat, kamu masuk yang mana?

Cek lagi cara kamu bales chat ya, Sob.

(brl/tin)

01 / 02 / 2017

Brilio.net - Tipe cowok di dunia ini memang banyak ragamnya, ya. Mulai dari cowok yang sabar, perhatian ke ceweknya, sampai cowok yang over protektif dan cemburuan, banyak deh jenisnya, Sob!

Nah ternyata nih, tipe atau jenis cowok juga bisa lho dilihat dari gimana dia bales chatnya. Mau tahu kamu itu termasuk cowok yang kayak gimana? Yuk, simak ulasan brilio.net, Rabu (1/2), di bawah ini, Sob.

1. Cowok tukang ngegombal.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Ngegombal tuh nggak dilarang kok, Sob. Ada cewek yang juga seneng kalo digombalin. Manis-manisin cewek dengan kata-kata yang nggak terduga, bisa makin mempermanis hubungan kalian.


2. Cowok jam alarm.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Nah, cowok yang seperti ini memiliki fungsi ganda bagi ceweknya. Bisa jadi teman hidup, dan jadi teman pengingat dalam hidup. Biasanya mereka aktif mengingatkan hal-hal yang biasa terjadi sehari-hari, seperti udah makan belum, udah mandi, udah belajar atau hal-hal lainnya. Efektif, kan?


3. Cowok males ngetik.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Si cewek udah nulis pesan panjaaaang banget, eh tapi si cowok malah bales dengan kata-kata singkat. Cowok kayak gini biasanya cowok yang praktis, to the point dan nggak suka ribet.


4. Cowok romantis.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Nggak jarang deh cowok yang gini sering bikin hati cewek meleleh. Sekali-kali coba yang kayak gini nih, Sob! Kayak yang dilakuin Adipati Dolken buat menarik perhatian cewek incarannya di kampus. Walaupun nggak diundang di pesta ulang tahun si cewek, Adipati dan temen-temennya di #SobiSabiGATSBY bela-belain beli kado yang gedenya segaban.

Mau tahu keseruan geng ini dan gimana nasib mereka di pesta tersebut? Ikuti kisah mereka si Channel YouTube Brilio berikut ini.

 

5. Cowok cemburuan.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Cowok yang kayak gini juga banyak nih, suka insecure dan curigaan sama ceweknya. Ya walaupun itu juga adalah bagian dari tanda sayang, jangan sering-sering ya. Mending dibicarain baik-baik sama cewekmu.


6. Cowok yang baik kalau ada maunya.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Dia akan ngelakuin segalanya buat si cewek, asal keinginannya juga tercapai. Misalnya dia mau minta izin mau hangout bareng gengnya nih, padahal dia ada janji sama ceweknya.

Ya udah deh, dia pasti bakalan langsung baik-baikin ceweknya biar diizinin. Kamu termasuk ini nggak, Sob?


7. Cowok penyabar.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Tipe cowok ini jenis cowok yang jarang sekali ada. Bahkan ketika sang cewek yang hanya membalas chat dengan ‘terserah’ gitu, dia masih berusaha memahami ceweknya dan bersabar.


8. Cowok Instagrammer.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Isi chatting sering kali membahas tentang, “Mau ke mana kita hari ini?”. Sering ngajak hangout ceweknya, dan nggak jarang buat jadiin ceweknya model Instagram-nya.


9. Cowok K-Popers.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Cowok-cowok penggemar Girls’ Generation, Twice, Red Velvet atau Gfriend mana hayo suaranyaa?


10. Cowok yang HP-nya suka ketinggalan.

Jenis cowok berdasarkan chat berbagai sumber


Cowok yang kayak gini biasanya paling susah buat dihubungin, ditelpon nggak bisa, dikirimin pesan singkat juga nggak buruan dibaca, pasti sering bikin jengkel ceweknya, nih.

Nah, dari ke-10 jenis cowok di atas, yang paling mirip sama kamu yang mana nih, Sob?

Tenang aja, apa pun tipe cowok yang ada di diri kamu, yang penting kamu wangi dengan pakai Urban Cologne Freedom dari GATSBY. Dijamin deh, aroma yang ada akan buat kamu ganteng maksimal, cewek makin nempel deh. Buat info lengkap kamu bisa cek di sini.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    23%

  • Ngakak!

    47%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    6%

  • Love

    2%

MORE
Wave more