Brilio.net - Wanita mana sih yang ingin disakiti hatinya? Tentu tidak ada bukan. Diselingkuhi saja sudah bikin sakit hati apalagi jika mengetahui kekasihnya bercinta dengan wanita lain, rasanya seperti pepatah 'sudah jatuh tertimpa tangga'. Hal itulah yang dirasakan oleh Elin (25)  wanita asli Palembang yang sedang merantau di Bandung.

Elin pertama kali berkenalan dengan Arif adalah saat dirinya masih bekerja di Jakarta. Karena terus-menerus didekati dan pantang menyerah lama-lama Elin pun luluh juga. Walaupun pada awalnya dia menerima cinta Arif karena merasa kasihan, namun lama kelamaan tumbuh juga rasa cinta.

"Waktu hubungan menginjak dua tahun, saya pindah kerja di Tangerang. Saat itu saya ingin putus karena tidak bisa LDR. Tapi ternyata dia nekat menabrakkan dirinya di jalan raya," ujar Elin kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (24/3)

Saat itulah Elin diminta oleh keluarga Arif untuk tidak meninggalkannya sehingga hubungan mereka kembali berlanjut.

Saat hubungan mereka menginjak lima tahun, Elin tiba-tiba melihat ada SMS masuk di HP Arif yang berbunyi "Sayang, bangun dong udah siang nih,". Saat dihubungi oleh Elin ternyata nomor tersebut milik seorang wanita yang mengaku pacar Arif.

Loading...

Walau awalnya Arif tidak mengaku, namun akhirnya lelaki tersebut mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama empat bulan terakhir.

"Nah, tapi ternyata wanita itu anehnya bukan marah malahan meminta dijadikan istri kedua jika sampai kami menikah," lanjut Elin

Ternyata wanita tersebut tidak mau diputus karena telah beberapa kali berhubungan badan dengan Arif. Elin pun sontak kaget mendengar pernyataan tersebut.  Saat itu juga Elin memutuskan bahwa hubungan mereka lebih baik diakhiri walaupun Arif masih berusaha mempertahankannya. Baginya Arif sudah melakukan kesalahan fatal dan tak bisa dimaafkan lagi.

Cerita ini disampaikan oleh Elin melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!