Brilio.net - Siapa sih yang nggak sedih kalau ditinggal nikah sama kekasih hati? Antara sedih, jengkel, geregetan, pasti campur aduk jadi satu deh, yakin! Begitu juga yang dirasakan Rahmawati, gadis 24 tahun asal Kota Utara, Gorontalo. Berkomitmen dengan seorang pria bernama Ridwan, eh Rahmawati malah ditinggal nikah. Walau bersedih Rahmawati mencoba bersabar hingga akhirnya mendapat pujaan hati.

Awal cerita adalah ketika Rahmawati yang seorang guru di salah satu sekolah di Kota Utara berkenalan dengan Ridwan. Ridwan yang tak lain adalah keponakan kepala sekolah tempat ia bekerja ini ternyata cukup menarik perhatiannya. Terlibatlah mereka dalam drama cinta lokasi.

Namun Rahmawati sempat menolak ajakan berpacaran dari Ridwan, lantaran ia merasa masih ada trauma masa lalu. Perlahan tapi pasti Rahmawati akhirnya bersedia mencoba membukakan pintu hatinya untuk Ridwan pada akhir tahun 2015 silam.

"Saya akhirnya luluh karena kerelaannya menunggu saya," ungkap Rahmawati kepada kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (27/2).

Seiring berjalannya waktu, Rahmawati yang tak ingin berlama-lama pacaran perlahan mulai mengajak Ridwan untuk ke jenjang pernikahan. Singkat cerita, Ridwan setuju. Bagi keluarga Rahmawati inipun merupakan kabar gembira.

Loading...

Namun sayang, niat suci Rahmawati ini harus kandas lantaran secara tiba-tiba Ridwan memutuskannya secara sepihak. Bahkan Ridwan mengaku jika ia sebenarnya masih berpacaran dengan kekasih lamanya.

Rahmawati yang hatinya hancur mencoba bersabar. Dalam kesabarannya, ia pun terus berdoa dan berdoa demi jalan yang terbaik. Hingga suatu hari, kesabarannya membuahkan hasil. Rahmawati yang telah memaafkan Ridwan kini justru mendapatkan Raihan, pujaan hati yang mampu menghapus kesedihannya.

Kebahagiaan Rahmawati semakin bertambah, lantaran keseriusan hubungan dengan Raihan semakin jelas. "April 2016 ini rencananya kami mau lamaran," imbuh Rahmawati dengan nada gembira.

Cerita ini disampaikan oleh Rahmawati melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!