Brilio.net - Lamaran tentu menjadi salah satu momen terindah yang paling ditunggu oleh kebanyakan perempuan. Menjadi momen paling berkesan, nggak sedikit para pria yang selalu memikirkan berbagai cara unik nan romantis untuk mengajak sang pujaan hati melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Nggak melulu dengan makan malam romantis dengan taburan bunga mawar di lantai, melamar kekasih di tempat yang antimainstream dengan disaksikan ribuan pasang mata juga bisa jadi momen lamaran tak terlupakan. Seperti yang dilakukan oleh seorang suporter sepak bola dari kesebelasan Persiba Balikpapan ini nih.

Pria ini mengajak sang kekasih menonton pertandingan Liga 2 antara Persiba vs Mitra Kukar di Stadion Batakan pada Kamis (15/8), pria bernama Dendi Ramadhan tersebut memberikan kejutan manis kepada sang kekasih. Di tengah jeda babak pertama, Dendi mengajak sang kekasih memasuki area tengah lapangan. Disaksikan ribuan pasang mata, Dendi pun langsung berlutut sambil memperlihatkan sekotak cincin warna merah.

lamaran di lap bola  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jamalalrasyid80

Loading...

Sang kekasih yang mengenakan outer warna hitam dan kerudung warna cokelat pun tampak terkejut. Rona kebahagiaan juga begitu terpancar dari sang kekasih. Momen lamaran tersebut pun menarik perhatian para penonton, para penyelenggara dan official tim serta pemain. Dendi bahkan mendapat pinjaman mikrofon untuk menyampaikan niatnya melamar sang kekasih.

lamaran di lap bola  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jamalalrasyid80

Mendapat kejutan manis yang tak terduga dari Dendi, tak butuh waktu lama bagi sang kekasih untuk menerima pinangan Dendi. Dengan tersipu malu, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung menerima lamaran dari sang kekasih. Aksi pemasangan cincin yang dilakukan Dendi pun semakin menambah momen manis lamaran tersebut.

lamaran di lap bola  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jamalalrasyid80

Momen manis lamaran yang dilakukan Dendi di tengah jeda pertandingan antara Persiba vs Mitra Kukar tersebut diunggah pertama kali oleh Jamal Al Rasyid, yang merupakan mantan Direktur Sport Persiba. Unggahan Jamal Al Rasyid tersebut membuat aksi Dendi menjadi perbincangan hangat warganet.

"LAMARAN .... @dendirmdhan .

Stadion Persiba

15 Agustus 2019

Jam 20.21 Wita .

Sweeeet .

Saat jeda pertandingan antara PERSIBA Vs MITRA Kukar dua insan.

Siapa yg akan mencoba seperti pasangan ini," tulis Jamal pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (16/8).

Para pengguna media sosial pun banyak meninggalkan beragam reaksi untuk aksi romantis Dendi tersebut. Tak sedikit pula warganet yang mengaku turut terbawa perasaan melihat lamaran Dendi dan sang kekasih. Kamu tertarik buat niru?