Brilio.net - Baru-baru ini, media sosial tengah diramaikan kisah tragis seorang wanita Batak bernama Dwi Theresia Sipangkar. Wanita yang akan melangsungkan pernikahan ini harus mengalami pengalaman pilu dalam hidupnya. Ya, hanya dua pekan menjelang pernikahan, wanita asal Tebing Tinggi, Sumatera Utara ini ditinggal oleh calon suaminya Candra Aritonang untuk selamanya.

Dwi Theresia Sipangkar dan Candra Aritonang, sejatinya akan mengucapkan janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri pada 27 Januari mendatang di Dairi, Sumatera Utara. Namun, nasib berkata lain. Menurut sumber, Candra Aritonang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Rantau Prapat, Sumatera Utara pada Kamis (11/1).

Kepergian Candra untuk selamanya ini tentu memberikan luka mendalam bagi calon istrinya. Sehari setelah kejadian tersebut, wanita yang akrab disapa Tere ini sempat mengunggah foto prewedding serta undangan yang rencananya akan disebar bersama Candra ke Medan. Berikut curhat pilu Tere yang brilio.net kutip dari akun Facebooknya Dwi Theresia Sipangkar, Rabu (17/1).

"Hasian @candra.aritonang lihat ini undangan kita, uda siap ini. Kapan kita kemedan? biar kita ambil, kita bagikan.. Ayok min bangg.. Ayokk lahh.. masa aq sendiri ke medan..Ayok lah, yokk," tulis Tere di akun Facebooknya dikutip brilio.net, Rabu (17/1).

Tak perlu waktu lama, unggahan tersebut langsung banjir komentar warganet yang memberikan dukungan dan ucapan dukacita buatnya. Terbukti unggahan ini mendpaat like 10 ribu, 1.400 komentar dan telah dibagikan 1.387 kali.

Bahkan seorang pengguna akun Facebook Momenta Purba mengunggah video saat Tere hadir ke rumah duka. Dalam video tersebut, tampak Tere tak sanggup menahan tangis dan memberikan kain batik perpisahan untuk mendiang calon suaminya itu.