Brilio.net - Tuhan memang punya cara yang beraneka ragam untuk mempertemukan jodoh manusia. Tak sedikit sepasang kekasih yang akhirnya menikah dengan jalan pertemuan yang unik dan lucu. Ada yang berjodoh karena memiliki hobi yang sama, ada juga karena sebuah insiden ketidaksengajaan.

Seperti halnya dialami kedua pasangan pengantin asal negeri Tirai Bambu ini. Mereka memiliki hobi yang sama yaitu bermain game online. Pengantin yang tak disebutkan namanya itu mulai ramai dibicarakan setelah media lokal China, Shanghaiist pada Jumat (17/6), mengunggah aksi mereka bermain game online di sebuah warnet mengenakan gaun dan jas pengantin dengan tulisan 'Inilah salah satu cara, bagaimana sepasang kekasih di China merayakan malam pernikahannya'.

Sepasang kekasih yang sedang bermain game online dengan gaun pengantin

sepasang gamer © 2016 brilio.net

sepasang gamer © 2016 brilio.net

Loading...

"Itu merupakan cara yang simpel, yang mereka lakukan untuk berbulan madu. Selain mereka menikmati, hal tersebut juga tak membutuhkan banyak uang. Bisa jadi juga karen hal itulah (game online) mereka saling kenal hingga akhirnya menikah," ujar salah seorang netizen Philiza Victoria mengomentari sepasang kekasih itu dikutip brilio.net, Selasa (21/6).