Brilio.net - Setiap orang pasti ingin acara pernikahannya berkesan. Di momen bahagia itu, biasanya dipilih tema dekorasi yang didominasi oleh bunga-bunga sehingga tampak indah dan elegan. Akan tetapi, pasangan berikut ini malah memilih tema tanaman kebun.

Pohon pisang menjadi dekorasi yang paling mencolok. Beberapa pohon pisang dipasang, disertai dengan setangkai daun kelapa, dan bunga bougenvil. Tak hanya itu, mobil pengantin yang digunakan pun berupa pengeruk tanah. Tampak pengantin berbahagia di atas mobil diarak keliling jalan raya desa yang sepi.

Menurut akun pengunggahnya, Bujang Senang, lokasi pengantin ini berada di Titi Serong, Parit Buntaq, Perak, Malaysia. Cek deh foto-fotonya di bawah ini, seperti dilansir brilio.net, Rabu (10/1):

1. Kedua mempelai kehausan karena diarak keliling dengan atap terbuka di tengah udara yang cukup terik.

Dekorasi Pengantin Ekstrem  © 2018 Facebook

Loading...

2. Ini penampakan mobil pengantin yang berupa mobil pengeruk tanah yang dihiasi pepohonan yang masih hijau. Di bagian pengeruknya dipasangi dua kursi.

Dekorasi Pengantin Ekstrem  © 2018 Facebook

3. Tampak pasangan ini bahagia dengan arak-arakan ini.

Dekorasi Pengantin Ekstrem  © 2018 Facebook

4. Kendaraan tetap bisa melintasi jalanan yang dilalui pengantin.

Dekorasi Pengantin Ekstrem  © 2018 Facebook

5. Bercanda dulu sambil mempelai laki-laki memegang tangan pasangannya.

Dekorasi Pengantin Ekstrem  © 2018 Facebook

Unggahan serupa di akun Siakap Keli Press, ratusan komentar dari warganet berdatangan.

"Tidak masalah mau gimana juga, yang penting tidak hidup kalian berdua tidak susah di hari kemudian, selama pengantin bahagia dan menikmati pada hari pernikahan menurut keinginan masing-masing," tulis Iman.

"Yang penting kalau punya anak nanti tolong dididik jadi manusia berguna," tutur Imran Zakhaevic.

"Kreatif... yang penting kalian berdua ada kepuasan menjadi raja sehari Dan diabadikan untuk kenangan anak cucu dikemudian hari..taniah," tulis Nizam Muhammad.